Usai Dikritik Soal Masjid Al Jabbar, Kini Ridwan Kamil Dikiritik Terkait Transportasi, Lalu, Seberapa Buruk Transportasi di Bandung?

Usai Dikritik Soal Masjid Al Jabbar, Kini Ridwan Kamil Dikiritik Terkait Transportasi, Lalu, Seberapa Buruk Transportasi di Bandung? Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atau yang sering disapa dengan sapaan Kang Emil tersebut baru-baru ini terlihat perseteruan dengan netizen soal pembangunan Masjid Raya Al Jabbar yang diketahui menggunakan dana APBD dan terkait transpotasi publik.

Tak sedikit warganet yang menganggap bahwa Ridwan Kamil tidak bijak, warganet menganggap bahwa transportasi juga merupakan salah satu bagian terpenting yang perlu diperhatikan.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Jawa Barat tersebut mengklaim bahwa Bandung sudah memiliki transportasi massal. Namun, klaimnya tersebut kembali dipertanyakan oleh warganet.

Kang Emil tampak tersulut dengan kritikan dari warganet terkait dengan ketersediaan transportasi publik di kawasan Jawa Barat. Pasalnya, hal tersebut dipertanyakan oleh warganet terkait dengan penggunaan dana APBD yang dimanfaatkan untuk pembangunan Masjid Al Jabbar, sementara menurut warganet, Jawa Barat lebih membutuhkan transportasi publik yang baik.

Tak sedikit warganet yang melayangkan kritikan terkait dengan urgensi pembangunan masjid dan ketersediaan transportasi publik yang memadai.

Tidak sedikit pula yang mengaitkan transportasi publik di Jawa Barat dengan janji kampanye yang pernah digembar-gemborkan oleh Ridwan Kamil sebelum ia menjabat sebagai gubernur.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover