Pelecehan Putri Candrawathi Dinilai Rekayasa, Ferdy Sambo Ngotot: Tidak Mungkin Saya Mengarang Cerita, Apa Manfaatnya?

Pelecehan Putri Candrawathi Dinilai Rekayasa, Ferdy Sambo Ngotot: Tidak Mungkin Saya Mengarang Cerita, Apa Manfaatnya? Kredit Foto: Taufik Idharudin

Banyak pihak yang mengatakan bahwa narasi pelecehan seksual yang dialami oleh Putri Candrawathi hanya rekayasa atau bohong. Tetapi, Ferdy Sambo tetap keukeuh menyatakan bahwa tidak mengarang cerita pelecehan seksual terhadap istrinya. 

Ia percaya kepada Putri Candrawathi yang menceritakan telah terjadi kekerasan seksual.

“Saya mohon maaf Yang Mulia, tidak mungkin lah saya mengarang cerita bahwa istri saya diperkosa, apa manfaatnya buat saya Yang Mulia?” ujar Sambo dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2023).

“Saya yakini bahwa ini terjadi, sehingga kemudian, sekali lagi mohon maaf Yang Mulia, ya saya harus melakukan ini karena sudah terjadi penembakan,” tuturnya.

Ia juga bersikukuh menyebut istrinya tak mau menceritakan kejadian pelecehan di Magelang lantaran malu, bukan untuk merekayasa cerita penembakan di Duren Tiga.

Baca Juga: Hancur Sudah Karier Ferdy Sambo Gegara Bunuh Brigadir J, Ngaku Malu Sampai Nangis di Persidangan

“Istri saya tidak mau menceritakan (kejadian di) Magelang karena malu, Yang Mulia. Mana ada sih istri mau menceritakan seperti itu Yang Mulia? Ini salah saya Yang Mulia. Saya nggak mungkin lah berbohong kejadian Magelang itu. Saya harus pertaruhkan pangkat dan jabatan saya hanya untuk kebohongan kejadian terhadap istri saya, Yang Mulia, dan tidak akan mungkin saya lakukan,” ungkap Sambo.

Terkait

Terkini

Populis Discover