Murka! Habis Diperkosa, Putri Ngomong Begini ke Brigadir J yang Lagi Bersimpuh: Saya Mengampuni Perbuatanmu yang Keji! Tapi..

Murka! Habis Diperkosa, Putri Ngomong Begini ke Brigadir J yang Lagi Bersimpuh: Saya Mengampuni Perbuatanmu yang Keji! Tapi.. Kredit Foto: Tvonenews.com/Julio Trisaputra

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, yang mengaku diperkosa oleh Brigadir J memberikan keterangan dalam pemeriksaan terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (11/1/2023).

Dalam kesaksiannya, Putri menyebut bahwa Brigadir J masuk ke kamarnya saat ia sedang tidur. Ia pun ketakutan dan terjatuh dari kasur. Singkat cerita, setelah ditemani oleh ART Susi dan Kuat Ma’ruf, ia menelepon Bripka RR dan Bharada E yang ada di sekolah anaknya.

Baca Juga: Ketakutan Sampai Jatuh, Putri Candrawathi Nangis-nangis Curhatin Brigadir J: Pintu Terbuka Keras, Pas Saya Buka Mata, Dia..

Bripka RR dan Bharada E diminta Putri pulang. Sesampainya di rumah, Ricky disuruh oleh istri Ferdy Sambo itu untuk mencari keberadaan Brigadir J. Setelah dipanggil, Josua pun duduk bersimpuh di sebelah tempat tidur.

Hakim Ketua Wahyu Iman Santoso kemudian mengonfirmasi pernyataan di berita acara pemeriksaan (BAP), apakah benar Ricky menunggu di luar, sedangkan Brigadir J duduk bersimpuh di bawah tempat tidur.

Putri pun menjawab, “Mohon izin, yang mulia. Waktu Dek Ricky panggil Dek Yosua, Dek Ricky naik bersama Dek Yosua masuk ke dalam kamar saya berdua.”

“Lalu kalau tidak salah Dek Ricky menyampaikan ‘mohon izin ibu, ini Yosua’, terus saya anggukan saja. Terus Yosua duduk di sebelah kiri tempat tidur saya,” sambungnya.

Hakim Wahyu menegaskan, “Iya, duduk kan bersimpuh ya?”

“Siap,” imbuh Putri.

Baca Juga: Jokowi Mau Dimakzulkan Gegara Perppu Ciptaker, Istana Pasang Badan Bilang Begini!

Setelah itu, Putri menepis tudingan bahwa dirinya berduaan dengan Brigadir J di kamar. Ia menyebut kalau Bripka RR masih bisa melihatnya meski ia berada di luar kamar karena ada pintu kayu yang terbuka di depan pintu kasa nyamuk yang tertutup.

“Dek Ricky masih sempat di dalam kamar saya sebentar. Terus enggak lama Dek Ricky keluar, tapi masih tetap tatapan dengan saya karena pintu warna putih yang kayu itu terbuka, hanya pintu kasa itu tertutup. Tapi Dek Ricky masih bisa melihat saya. Jadi saya tidak berduaan dengan Yosua di kamar,” jelasnya.

Saat ditanya apa yang disampaikan oleh Putri saat bersama dengan Josua saat itu, ia menyampaikan, “Waktu itu saya sampaikan ke Dek Yosua bahwa ‘saya mengampuni perbuatanmu yang keji’ dan saya minta dia untuk resign.”

Hakim kemudian menekankan soal resign tersebut. Putri pun mengatakan kalau maksud perkataannya adalah meminta Brigadir J mengundurkan diri sebagai anak buah suaminya, bukan keluar dari kepolisian.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover