Jawab Tantangan Erick Buat Duel di Ring Gegara Masjid Al Jabbar, Denny Siregar: Takut Ah!

Jawab Tantangan Erick Buat Duel di Ring Gegara Masjid Al Jabbar, Denny Siregar: Takut Ah! Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial, Denny Siregar, menjawab tantangan untuk duel di ring usai dirinya dinilai mengusik Masjid Al Jabbar, Bandung, yang dibangun oleh Ridwan Kamil dan menuai pro kontra karena menggunakan APBD hingga Rp1 triliun.

Sebagaimana diketahui, Denny menjadi salah satu orang yang kerap memberikan sindiran mengenai pembangunan Masjid Al Jabbar menggunakan APBD. Ia menyampaikan hal itu melalui sejumlah cuitan di akun Twitter-nya dan video di kanal YouTube 2045 TV.

Baca Juga: Anies Baswedan Mohon Jangan Ciut, Setelah Dugaan Korupsi Bansos Covid-19, Kebobrokan Lainnya Segera Dibongkar Loyalis Jokowi, Siap-siap!

Komentar-komentar Denny ternyata membuat seorang TikToker asal Bandung dengan nama akun @erick_brebet geregetan. Ia bahkan sampai menantang untuk berduel di ring agar ke depannya pria yang kerap disebut buzzer itu bisa menjaga mulutnya.

Sebagai warga Bandung, Erick sendiri merasa Masjid Al Jabbar menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan. Sayangnya, segelintir orang justru beropini negatif untuk menjegalnya.

Ia menyampaikan, “Di saat kita berkumpul, takutnya ada kekuatan besar atau apa pun, mereka langsung beropini mencari akal, mencari apa pun caranya untuk supaya itu ditutup, dijegal, atau apa pun.”

“Contoh Denny Siregar. Denny Siregar orang mana? Ada yang tahu, Denny Siregar orang Bandung kah atau Jawa Barat?” tanyanya menandaskan melalui sebuah video di akun TikTok-nya baru-baru ini.

Setelah itu, ia menantang Denny untuk berduel di ring, bahkan ia mengaku hanya akan menggunakan satu tangan. Saya sebagai warga Jawa Barat, 'Cing, jaga ucap laku lampah maneh ta Den, nyak'.”

Baca Juga: Ngeri.. Denny Siregar Riweuh Soal Masjid Al Jabbar, Erick Tantang Duel di Ring Pakai Satu Tangan: Lambenya Aduh, Bacot Teuing Lah!

“Fasilitasi saya dengan Denny Siregar, cukup saya iket satu tangan satu, biarkan di ring. Si Denny Siregar biar dua tangan, saya cukup satu aja,” tegasnya.

Mengetahui tantangan tersebut, Denny pun menjawabnya lewat Twitter. Dalam salah satu cuitan yang dibuatnya, ia mengunggah tangkapan layar artikel yang berjudul, “Masjid Al Jabbar Diusik, Warga Bandung Tantang Denny Siregar Duel: Erick: Fasilitasi Saya di Ring Dengan Dia.”

Saat mengunggah kicauan itu, Denny menyebut pendukung Gubernur Jawa Barat brutal. “Wah kang @ridwankamil, brutal gini pendukungnya.. Takut ahh,” ujarnya disertai dengan emotikon tertawa sambil menutup mulut, dikutip Populis.id dari cuitan akun @Dennysiregar7 yang diunggah pada Kamis (12/1/2023).

Hingga artikel ini ditulis, cuitan Denny sudah dilihat lebih dari 46.000 kali dan dihiasi dengan berbagai macam komentar dari netizen, baik pro maupun kontra dengan pernyataannya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover