Menohok! Ridwan Kamil Cuma Cengar-cengir Pas Di-roasting, Kiky Saputri: Followersnya 19,7 Juta, UMR Jabar Aja Enggak Nyampe Rp2 Juta Pak?

Menohok! Ridwan Kamil Cuma Cengar-cengir Pas Di-roasting, Kiky Saputri: Followersnya 19,7 Juta, UMR Jabar Aja Enggak Nyampe Rp2 Juta Pak? Kredit Foto: Biro Adpim Setda Pemprov Jabar

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan aksi komika Kiky Saputri yang tengah me-roasting Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dalam acara ulang tahun salah satu kanal televisi di Indonesia.

Awalnya, Kiky menyinggung soal kabar netizen yang menghujat Ridwan Kamil. Setelah itu, ia memperlihatkan tangkapan layar profil Instagram orang nomor satu di Jawa Barat itu yang pengikutnya mencapai 19 juta.

Baca Juga: PDIP Bunuh Diri Kalau Nggak Usung Ganjar Jadi Capres?

Tak sampai di situ, Ridwan Kamil hanya bisa tersenyum saat Kiky membandingkan jumlah followers-nya dengan upah minimum regional (UMR) Jawa Barat yang bahkan tidak sampai Rp2 juta. Salah satu orang yang mengunggah video itu adalah pengguna akun Instagram @rumpi_gosip.

“Hadu kan tadi kita sudah lihat secara urutan bapak adalah salah satu sosok yang followers-nya paling banyak, lihat followes-nya 19,7 juta ya ampun pak itu pantesan bapak dijuluki bapak sosmed Indoneisa, keren,” ucap Kiky.

Ia menambahkan, “Followers-nya 19 juta, UMR Jabar aja enggak sampai Rp2 juta pak. Kayaknya enggak usah deh jadi bapak sosmed kalau enggak bisa jadi bapak rakyat kecil.”

Setelah mengatakan itu, Kiky meledek Ridwan Kamil dengan bernyanyi, “Haruedang, hareudang, hareudang, panas, panas, panas.”

Mendengar lantunan lagu tersebut, pria yang akrab disapa Kang Emil pun hanya tersenyum sambil mengipasi wajahnya dengan tangan.

Baca Juga: Jawab Tantangan Erick Buat Duel di Ring Gegara Masjid Al Jabbar, Denny Siregar: Takut Ah!

Tak hanya itu, Kiky juga membahas akting Ridwan Kamil sambil membandingkan dengan Sandiaga Uno yang juga hadir dalam panggung tersebut.

“Enggak, tapi yang saya lihat Pak Sandiaga boleh dibilang ganteng, tapi Pak RK yang banyak main film,” pungkasnya.

“Saya nonton Pak RK di film Dilan bapak jadi guru itu, bagus aktingnya tapi aktignya jadi guru doang kan enggak jadi pemimpin?” sambungnya yang disambut riuh oleh penonton.

Setelah me-roasting Kang Emil, Kiky pun bersalaman dengannya. Ia bahkan memberikan undangan pernikahannya secara langsung ke Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno.

Saat mengunggah video tersebut, admin akun @rumpi_gosip sendiri mengaku deg-degan padahal hanya mendengar roasting-an Kiky.

“Kiky yg ngerosting mimin yang deg degan,” ujarnya disertai emotikon tertawa, dikutip Populis.id dari postingan akun @rumpi_gosip pada Kamis (12/1/2023).

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover