Jelang Sidang Tuntutan, Penampakan Putri Candrawathi Sedang Joget-joget Bareng Teman-temannya Bikin Geger: Dia Lagi Mengusir Stres!

Jelang Sidang Tuntutan, Penampakan Putri Candrawathi Sedang Joget-joget Bareng Teman-temannya Bikin Geger: Dia Lagi  Mengusir Stres! Kredit Foto: Tangkapan layar YouTube/CIPSET

Terdakawa kasus pembunuhan Brigadir Yosua  Hutabarat (Brigadir J) Putri Candrawathi kembali menjadi sorotan publik jagat maya setelah sebuah video yang memperlihatkan istri Ferdy Sambo itu sedang bersenang-senang dengan sejumlah ibu-ibu. Video itu ramai disorot sebab saat ini Putri Candrawathi diketahui tengah mempersiapkan diri menghadapi pembacaan tuntutan kasus pembunuhan Brigadir J yang segera dilakukan dalam waktu dekat ini 

Dalam video yang diunggah di saluran Youtube CIPSET itu, Putri Candrawathi tampak sedang berjoget dan menari lincah bersama ibu-ibu lainnya. Dia tampak sangat menikmati kegiatan tersebut.

Baca Juga: Awalnya Pakai Legging, Bu Putri Mendadak Ganti Pakai Celana Mini, Peristiwa Pemerkosaan Dibongkar Habis Sama JPU: Sengaja Supaya...

"Putri candrawati mengusir stress dengan menari dan berjoget," tulis keterangan video tersebut dilansir Populis.id Senin (16/1/2023). 

Dalam video itu, terlihat, para hadirin di acara tersebut kompak menggunakan dresscode berwarna putih.

Penampilan Putri di acara tersebut terlihat sederhana dengan kemeja putih dan celana jins berwarna biru.

Meski video tersebut sudah diedit dengan latar belakang lagu DJ "Bukan Cinta 1 atau 2", ternyata makin menambah kesan jika goyangan Putri menyatu dengan irama lagu tersebut. Dia bahkan kompak mengikuti gerakan yang juga dilakukan oleh ibu-ibu lain.

Baca Juga: Bukan Karena Kasus Pelecehan ke Putri Candrawathi, Brigadir J Dihabisi Gegara Duit Rp100 T, Hukuman Mati Buat Ferdy Sambo Bikin Geger!

Baca Juga: Diungkap Terang Benderang Sama Jaksa, Ferdy Sambo Habisi Brigadir J Karena Kedapatan Selingkuh dengan Putri Candrawathi

Kendati itu adalah video lawas, namun hal ini sangat menarik perhatian warganet, hingga berita ini ditulis video tersbut ditonton sebanyak 2,8 juta kali dan disukai oleh  12 ribu pengguna akun Youtube.

Warganet yang tertarik dengan aksi istri Ferdy Sambo di atas panggung, sontak berbondong-bondong mengomentari dan menyoroti.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover