Nasdem Bikin Gerah, Demokrat Sebut Jangan Sok Paling Mendominasi! Lama-Lama Koalisi Perubahan Bisa Bubar, Karena…

Nasdem Bikin Gerah, Demokrat Sebut Jangan Sok Paling Mendominasi! Lama-Lama Koalisi Perubahan Bisa Bubar, Karena… Kredit Foto: Instagram/Jansen Sitindaon

Partai Demokrat gerah dengan sikap dari Partai Nasdem mengenai calon wakil presiden (cawapres) pasangan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024. Pasalnya, saat ini sudah ada Koalisi Perubahan yang ditunjuk untuk membahas soal urusan cawapres.

Wasekjen Partai Demokrat, Jansen Sitindaon mengkiritisi soal cara Waketum Nasdem Ahmad Ali yang sering mengumbar-umbar soal isu cawapres.  Ia meminta agar para kader Nasdem itu ‘tak bermain’ di media.

“Mari kita kader 3 partai ini tertib komunikasi ke publik. Karena beda kursi nasdem/Demokrat/PKS itu tipis-tipis aja sebenarnya, 59/54/50. Jadi, jangan ada yang merasa sok paling mendominasi dengan terus buat pernyataan ‘sesuka pikirannya’, mari kita kurangi berpolemik agar koalisi ini kokoh!”tuturnya dilansir dari akun Twitter pribadinya, Selasa (17/1/2023).

Baca Juga: Samakan Jokowi dengan Firaun, Kader PKB Malah Minta Cak Nun Jangan Dilaporkan: Kehadiran Dia Itu Adalah Kekayaan…

Hal tersebut dikatakan oleh Jansen untuk menanggapi pernyataan Ahmad Ali, yang mengatakan bahwa cawapres Anies harus sosok yang berpengalaman di pemerintahan.

"Bang Ahmad Ali ini tiap minggu ada terus nama baru keluar dari mulutnya. Lama-lama koalisi ini bubar karena pernyataan-pernyataannya. Hehe," kata Jansen.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover