DPRD DKI Geger Dikunjungi KPK, Partai Ini Blak-blakan Lantai Mana Saja yang Kena Geledah, Ternyata...

DPRD DKI Geger Dikunjungi KPK, Partai Ini Blak-blakan Lantai Mana Saja yang Kena Geledah, Ternyata... Kredit Foto: Twitter/@sigitwid

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) blak-balakan terkait lantai mana saja yang dikunjungi Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat melakukan penggeledahan di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Selasa malam (17/1/2023).

Juru Bicara DPP PSI, Sigit Widodo menjelaskan bahwa lantai yang dikunjungi KPK adalah lantai 3, 4, 8, dan 10. Ruangan Fraksi PSI sendiri berada di lantai 4 bersama ruangan Fraksi Partai Golkar. Ia memastikan bahwa di lantai tersebut penyidik KPK hanya mengunjungi Fraksi Golkar.

Baca Juga: Kantor Wakil Rakyat di Jakarta Digeruduk KPK, PSI Terang-terangan: Itu Fraksi Golkar yang Disatronin

“Ruangan Fraksi PSI ada di lantai 4 gedung DPRD DKI, tapi yang digeledah ruang fraksi partai lain,” kata Sigit dalam keterangannya, Rabu (18/1/2023).

Adapun, lantai 3 terdiri dari ruang rapat Komisi C, Ruan Rapat Paripurna, dan Ruang Badan Kehormatan Dewan. Kemudian lantai 8 terdiri dari dari Ruang Fraksi PDI Perjuangan, dan lantai 10 terdiri dari ruang pimpinan dewan, yakni Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Baca Juga: Breaking News! Tim KPK Geledah Gedung DPRD DKI, Ternyata Lagi Cari Alat Bukti Kasus Dugaan Korupsi...

Namun Sigit tidak mengetahui secara detail, ruang Fraksi mana saja yang menjadi wilayah penggeledahan oleh penyidik KPK. Ia hanya bisa memastikan bahwa ruang Fraksinya aman dari penggeledahan semalam.

"Saya pastikan penyidik KPK tidak masuk sama sekali ke ruang Fraksi PSI," tukasnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover