Lantang Sebut Anies Baswedan Kayak Pelacur, Cucu Nabi: Dia Pintar Menjual Diri, Mental Budak Tuh Orang!

Lantang Sebut Anies Baswedan Kayak Pelacur, Cucu Nabi: Dia Pintar Menjual Diri, Mental Budak Tuh Orang! Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat

Dzurriyah yang memiliki keturunan Nabi Muhammad SAW Habib Zein Assegaf alias Habib Kribo menyentil calon presiden dari NasDem Anies Baswedan yang dalam beberapa hari ini ketahuan sedang berada di Eropa untuk berbagai urusan. 

Dengan bepergian ke negara-negara Eropa, Habib Kribo menyebut Anies Baswedan adalah seseorang yang bermental budak. Kata dia Anies Baswedan yang sebagai calon presiden RI seharusnya paham dan dapat menahan diri untuk tidak mendatangi Eropa,pasalnya saat ini Indonesia sedang perang ekonomi melawan negara-negara Eropa. 

Baca Juga: Eks HTI Ngomel-ngomel, Sebut Anies Baswedan Bakal Jadi Presiden Boneka: Nanti Sama Kayak Jokowi, Bedanya Anies Intelektual, Kalau Jokowi…

"Saya itu kemarin lihat Anies berkunjung ke London terus ke Eropa ini saya pikir nih mental budak ini orang. Kita ini sebetulnya lagi perang ekonomi, Indonesia nih, kita lebih dapat tekanan dari Eropa, ngapain Anies berangkat ke sana itu kan mental budak hanya menyembah," kata Habib Kribo dilansir dari saluran YoutubeMindTV Indonesia, Jumat (20/1/2022).

Sikap Anies Baswedan yang menunjukan sikap biasa-bisa saja ketika Indonesia sedang ditekan negara-negara Eropa ini menunjukkan eks Gubernur DKI Jakarta bukan seorang calon pemimpin yang baik. 

Jika kelak Anies Baswedan menjadi Presiden,kata Habib Kribo, maka semua kekayaan sumber daya alam di negara ini bakal dikeruk habis dan dijual ke Eropa. 

"Ini kalau orang jadi pemimpin besok akan habis ini sumber daya alam dijual ke sana, kita butuh pemimpin yang punya karakter seperti Jokowi, punya mental menang nggak pernah takut sama siapapun demi memajukan negeri ini dan bangsa ini," bebernya.

Baca Juga: Orang Suruhan Ferdy Sambo yang Coba Intervensi Hukuman Seumur Hidup Jadi 20 Tahun Penjara Akhirnya Ketahuan Juga, Pangkatnya Brigjen!

Baca Juga: Kutip Alquran Terus Bilang Firaun Juga Pelihara Buzzer Buat Neror Rakyat, Hidung Amien Rais Langsung Kena Tunjuk Cucu Nabi!

Ia pun menyebut bahwa Anies seperti 'pelacur', karena akan menjual dirinya di berbagai tempat sesuai kebutuhan, ini sebabnya ia berbahaya jika menjadi kepala negara.

"Kalau Anies belum apa-apa sudah kayak, maaf ya sudah kaya pelacur, dimana tempat dia akan menjual dirinya, ngapain saya duduk kemarin ini berbahaya nih orang kalau jadi pemimpin," tandasnya.

Terkait

Terkini

Populis Discover