Ini Nih Cuitan Fadli Zon Yang Bikin Prabowo Ketar-ketir

Ini Nih Cuitan Fadli Zon Yang Bikin Prabowo Ketar-ketir Kredit Foto: Instagram Fadli Zon

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon memberikan ucapan selamat kepada Presiden Joko Widodo atas resminya Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Jokowi bahkan menjajal sirkuit tersebut.

“Luar biasa Pak. Selamat peresmian Sirkuit Mandalika,” kata Fadli dari Twitter @fadlizon yang dikutip pada Senin (15/11/2021).

Baca Juga: Nggak Main-main, Ternyata Prabowo yang Turun Langsung Tegur Fadli Zon Usai Serang Jokowi

Disisi lain, Fadli berharap, Presiden Jokowi tidak lupa mengunjungi korban banjir di Sintang, Kalimantan Barat. Sebab, korban sudah lebih dari sepekan mengungsi karena banjir belum juga surut.

“Tinggal kapan ke Sintang, sudah tiga minggu banjir belum surut,” ujarnya.

Sebelumnya, Juru bicara Partai Gerindra, Habiburokhman mengaku ketua umumnya Prabowo Subianto turun langsung memberi teguran kepada Fadli Zon.

"Teguran dari Pak Prabowo melalui Pak Sekjend," kata Habiburokhman kepada wartawan Minggu (14/11/2021).

Habiburokhman tidak membeberkan isi teguran Prabowo kepada Fadli Zon, kata dia, teguran itu baru sebatas pernyataan lisan. Belum ada teguran tertulis sejauh ini.

"Lisan saja," singkatnya.

Baca Juga: Fadli Zon Konsisten Kritik Jokowi Walau Gerindra Masuk Koalisi, Omongan Hasto PDIP Mak Jleb Banget

Lebih lanjut, Habiburokhman, menyebut pernyataan Fadli Zon yang menyindir Jokowi soal banjir itu sama sekali tidak mewakili partai. Dia menegaskan, itu pernyataan pribadi Fadli Zon,

"Soal tweet Pak Fadli Zon soal Sintang, kami perlu meluruskan jika statement tersebut tidak mewakili fraksi ataupun partai," tuturnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover