Baru Cabut dari PAN ke PPP, Putra Haji Lulung Langsung Digoda Partainya Amien Rais

Baru Cabut  dari PAN ke PPP, Putra Haji Lulung Langsung  Digoda Partainya Amien Rais Kredit Foto: Instagram/Mustofa Nahrawardaya

Juru Bicara Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya mengaku pihaknya siap menampung  Ketua DPW PPP DKI Jakarta Guruh Tirta Lunggana yang baru saja masuk menjadi anggota partai tersebut setelah memilih hengkang dari PAN. 

Mustofa mengakui, keberadaan anggota DPRD DKI Jakarta itu dipartainya jelas memberi dampak yang  sangat besar, mengingat nama besar mendiang Haji Lulung yang sudah beberapa kali masuk parlemen. kata dia, pengaruh keluarga besar Haji Lulung memang tak bisa dianggap remeh.

Baca Juga: Lieus Sungkharisma Meninggal Dunia, Sumpah Ahok Nggak Main-main Bos, Satu Per Satu Check Out!

"Bagaimanapun, keluarga H Lulung itu adalah sirkel yang unik. Punya pengaruh dan terbukti H Lulung pernah masuk parlemen. Jadi, kalau mau gabung, insya Allah akan menambah kekuatan Partai Ummat," katanya saat dihubungi Populis.id pada Rabu (25/01/2023).

Prinsipnya, kata dia, Partai Ummat terbuka untuk siapa saja. Ia menyebutkan jija sampai hari ini, ada saja tokoh partai lain, baik yang ada di Pusat maupun di daerah, yang ingin berjuang bersama Partai Ummat pasca lolosnya Partai kami tanggal 30 Desember silam. 

"Kami tak pernah bertanya kenapa meninggalkan Partai lama. Namun kami tanya, kenapa memilih Partai Ummat? Bagaimanapun, motif seseorang masuk Partai, harus kita ketahui. Karena kami ingin menambah sahabat, dan tidak ingin mengundang masalah," tuturnya.

Musthofa menekankan, siapapun yang tertarik dengan perjuangan Partai Ummat,  pihaknya 24 jam membuka diri. Sebab, banyak yang bisa dikerjakan bersama Partai besutan Amien Rais ini. 

Meski Partai Ummat tidak menutup diri,  namun perlu diketahui, Amien Rais juga tak mau terlalu terbuka. Karena bagaimanapun, Partai Ummat membawa nama Ummat. Jadi, ia menyebut jika nama ummat harus dijaga marwahnya.  

Baca Juga: Lieus Sungkharisma Meninggal Dunia, Sumpah Ahok Kembali Minta Tumbal: Pak Please Hentikan Semua Ini, Cabut Sumpah Anda!

Baca Juga: Basuki Jempolin Heru Budi Soal Penanganan Banjir, Anies Kena Sindir Telak: Gubernur yang Dulu Kerjanya Cuma Ngomong Terus Acak-acak Halte!

"Pintu terbuka lebar, tapi yang masuk rumah harus jelas identitas dan motifnya. Selama ingin berjuang demi agama, bangsa dan negara, dan sanggup  Menegakkan Keadilan &  Melawan Kezaliman', maka syarat pertama sudah terpenuhi," ucapnya.

"Kesimpulannya, kami tunggu di DPP Partai Ummat di Tebet dengan ceria untuk siapapun yang ingin menjaga marwah dan amanah Ummat, untuk bergabung bersama kami," pungkas Musthofa.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover