Gegara Sodetan Ciliwung Enam Tahun Mangkrak, Anies Kena Sindir ‘Selain Ahli Kata-kata, Ternyata Ahli Lepas Tangan’

Gegara Sodetan Ciliwung Enam Tahun Mangkrak, Anies Kena Sindir ‘Selain Ahli Kata-kata, Ternyata Ahli Lepas Tangan’ Kredit Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso

Pegiat media sial Yusuf Muhammad atau yang akrab disapa Yusuf Dumdum menyoroti terkait proyek sodetan Kali Ciliwung dilanjutkan oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang sebelumnya sudah mangkrak selama enam tahun.

Yusuf Dumdum mengunggah sebuah foto Anies Baswedan yang tengah bersepeda dan melepas kedua tangannya, kemudian disamping kirinya sebuah tangkapan gambar pemberitaan soal proyek Sodetan Ciliwung. 

Dengan unggahan gambar tersebut, ia mengatakan bahwa mantan Gubernur DKI itu selain ahli kata-kata, ahli lepas tangan juga.

Selain ahli kata-kata ternyata doi juga ahli lepas tangan,” cuitan Yusuf Dumdum dilansir Populis.id, Rabu (25/1/2023).

Baca Juga: Gegara Sodetan Ciliwung Enam Tahun Mangkrak, Cucu Nabi Terheran-heran: Anggarannya Dipakai Buat Apa?

Sebelumnya, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyayangkan enam tahun proyek upaya untuk mengatasi banjir itu mangkrak.

“Kalau itu konsisten dilakukan dari dulu pasti sudah berkurang (banjir) yang masalahnya kan tadi, Pak Presiden bilang enam tahun nggak diapa-apain, normalisasi nggak diapa-apain, sodetan nggak diapa-apain,” ungkap Basuki di area proyek sodetan Kali Ciliwung, Jakarta Timur, Selasa (24/1/2023).

Baca Juga: Enam Tahun Sodetan Ciliwung Nggak Diapa-apain, Anies Baswedan Lepas Tangan?

Basuki juga mengapresiasi Heru Budi yang bisa melanjutkan proyek itu. Ia yakin bahwa proyek tersebut akan mengurangi banjir di daerah Jakarta.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover