Rumah Eks Gubernur Banten Dilempar Puluhan Kobra Jelang Kedatangan Anies, NasDem: Gangguan Kami Anggap Vitamin!

Rumah Eks Gubernur Banten Dilempar Puluhan Kobra Jelang Kedatangan Anies, NasDem: Gangguan Kami Anggap Vitamin! Kredit Foto: Wikipedia

Wasekjen Partai NasDem, Hermawi Taslim menanggapi adanya teror ular kobra di rumah mantan Gubernur Banten menjelang kedatangan Anies Baswedan. Hermawi menyebutkan, kegiatan sosialisasi Anies memang mengalami berbagai gangguan.

"Sejak mensosialisasi kan Anies oktober 2022, banyak sekali gangguan yang kami hadapi, kemarin di Badui juga kami dapat gangguan," katanya saat dihubungi Populis.id pada Rabu (25/01/2023).

Baca Juga: Safari Politik Anies Baswedan Diwarnai Teror, Ngeri Betul Lah... Rumah Eks Gubernur Banten Dilempar Sekarung Ular Kobra! Astaga

Namun demikian, ia menyebut teror tersebut tidak membuat NasDem gentar untuk berkeliling ke pelosok Indonesia. Bahkan, teror puluhan ular kobra itu menjadi penyemangat.

"Tapi sejauh ini kami jalan terus, gangguan-gangguan yang terjadi kami anggap sebagai vitamin tambahan, penyemangat extra, karna kami bertolak dari niat baik untuk kepentingan bangsa dan negara," tegasnya.

Baca Juga: Aduh... Duh... Pidato Anies Kusut, Ruhut Sitompul Jadi Nyinyir Deh: Terlalu Banyak Berbohong Jadi Ngawur, Pening Aku...

Maka, ia berharap aparat penegak hukum turun tangan melihat kejadian tersebut. Hermawi mengingatkan bahwa teror dalam bentuk apapun tidak dapat dibenarkan.

"Kita serahkan ke aparat, biar aparat bertindak, kita percaya profesional aparat," tuturnya.

Baca Juga: Anies Dikatain Pelacur dan Mental Budak, Pentolan 212 Beri Serangan Balik... Habib Kribo Langsung Dibuat Mingkem!

Sebelumnya, Rumah mantan Gubernur Banten, Wahidin Halim dilempari puluhan ular kobra oleh orang tak dikenal. Teror pelemparan ular itu terjadi jelang kedatangan Anies Baswedan ke Tangerang. Ular kobra yang ditemukan dk halaman belakang rumah itu masih terbungkus karung plastik transparan Rabu dini hari (25/1).

Wahidin menganggap puluhan ular berbisa itu merupakan teror politik. Dia menegaskan tidak takut terhadap aksi teror semacam itu.

Baca Juga: Baru Cabut dari PAN ke PPP, Putra Haji Lulung Langsung Digoda Partainya Amien Rais

"Biasa itu politik tidak beradab, kejahatan politik dengan berbagai cara bagaimana menteror untuk menakut-nakuti," tegas Wahidin.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover