Rumahnya Dilempar Ular Kobra Sekarung Saat Ingin Dikunjungi Anies Baswedan, Wahidin Halim Mencak-mencak: Politik Kampungan!

Rumahnya Dilempar Ular Kobra Sekarung Saat Ingin Dikunjungi Anies Baswedan, Wahidin Halim Mencak-mencak: Politik Kampungan! Kredit Foto: Wikipedia

Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim mengaku mendapat teror saat dirinya akan menerima kunjungan silahturahmi bakal calon presiden Partai NasDem Anies Baswedan, pada Rabu (25/1/2023).

Wahidin mengatakan, ada puluhan ekor ular kobra berwarna hitam yang dilemparkan di halaman belakang rumahnya menggunakan karung pada pukul pukul 03.40 WIB pagi. Beruntungnya, semua ular itu bisa diamankan segera oleh tim penjaganya.

Baca Juga: Rumahnya Dikunjungi Anies, Wahidin Halim Gak Gentar Walaupun Diteror Kobra Sekarung: Saya Gak Takut, Saya Jihad!

Baca Juga: Anies Batal Sholat Bareng Warga di Al-Azhom Tangerang, Spanduk Penolakan Bertebaran Dimana-mana

Wahidin mengatakan, teror semacam itu adalah cara politik yang kampungan. Ia sendiri tidak mengartikan teror tersebut sebagai penolakan terhadap kehadiran Anies Baswedan. Sebab, ia meyakini bahwa semua pemuka agama di wilayahnya mendukung Anies menjadi capres.

"Orang disini mah semua kiai juga dukung dia, biasa politik kampungan," kata Wahidin kepada wartawan, Rabu (25/1/2023).

Baca Juga: Aduh... Duh... Pidato Anies Kusut, Ruhut Sitompul Jadi Nyinyir Deh: Terlalu Banyak Berbohong Jadi Ngawur, Pening Aku...

Baca Juga: Rumah Eks Gubernur Banten Dilempar Puluhan Kobra Jelang Kedatangan Anies, NasDem: Gangguan Kami Anggap Vitamin!

Wahidin menegaskan dirinya tidak masalah dengan teror-teror yang ada. Baginya, itu adalah hal yang biasa dalam politik.

"Gak ada masalah, itu politik, biasa," ujarnya.

Baca Juga: Safari Politik Anies Baswedan Diwarnai Teror, Ngeri Betul Lah... Rumah Eks Gubernur Banten Dilempar Sekarung Ular Kobra! Astaga

Baca Juga: Jleb Banget, Orang PKS Samber Habib kribo: Hanya Karena Anies Dapat Penghargaan di Inggris, Ente Bilang Pelacur? Sejak Kapan...

Wahidin bahkan mengaku tidak akan memperpanjang kasus teror yang dialaminya. Ia justru berharap pelaku teror tersebut mendapat hidayah agar bisa berbuat hal-hal yang baik.

"Biar aja itu, orang teror, doain aja biar dapet hidayah dari Allah Subhanahu wa ta'ala," ujarnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover