Marah Besar Gegara Banyak Habib dan Ustadz Malas Dukung Rizieq Shihab, Habib Bahar Tebar Ancam Serius: Kalau Ketemu Bakal Saya…

Marah Besar Gegara Banyak Habib dan Ustadz Malas Dukung Rizieq Shihab, Habib Bahar Tebar Ancam Serius: Kalau Ketemu Bakal Saya… Kredit Foto: Antara/Raisan Al Farisi

Sebuah video penceramah kontroversial Bahar Bin Smith kembali bikin geger publik pengguna media sosial. Pasalnya dalam video tersebut, Pria yang kerap keluar masuk bui terang-terangan mengecam para pemuka agama yang tak sehaluan dengan Habib Rizieq Shihab. 

Menurut penceramah berambut pirang itu, saat ini banyak pemuka agama Islam justru memilih menghamba kepada penguasa. Mereka memilih mengejar jabatan ketimbang berdiri berjuang bersama Rizieq Shihab. Dia lantas menyebut para pemuka agama itu adalah para habib dan ustadz kontrak yang bekerja sesuai pesanan penguasa.

Baca Juga: Febri Diansyah Minta Kliennya Dibeginikan Setelah Beres Bacakan Pledoi, Eh.. Honor Bela Duo Sambo Langsung Disorot: Bayarannya Gede Ya Bang?

"Sok-sokan mau menghina Habib Rizieq, sok-sokan mau merendahkan Habib Rizieq, sok-sokan kalian enak dapat uang dari pejabat, dapet amplop dari pejabat, kiai kontrak, ustaz kontrak, habib kontrak, dipuji-puji oleh pejabat, berdiri di depan pintu penguasa dengan mengharapkan tahta, pangkat. 

Habib Rizieq organisasinya dibubarkan muridnya laskarnya dibunuh dipenjara," kata Habib bahar dalam video yang diunggah akun twitter MARQUEZ_93 dilansir Populis.id Kamis (26/1/2023).

Parahnya lagi lanjut Bahar, para pemuka agama yang menghamba pada penguasa itu ikut-ikutan menghina dan mencemooh Rizieq Shihab dan kelompoknya, bahkan kata dia banyak diantara mereka yang juga dengan berani mencaci maki Rizieq Shihab di ruang publik, 

"Trus kalian mencoba-coba untuk mencemooh mencaci dan memaki al habib Rizieq bin Shihab kalian tidak ada perjuangan kalian untuk Islam. Jadi kalau kalian tidak mau berjuang, jaga mulut. Diam!" teriaknya.

Kesal dengan hal itu, Bahar bin Smith lantas mengatakan dirinya bakal memukul dan menampar para pemuka agama yang tak pro Rizieq Shihab tetapi selalu menghina yang bersangkutan lewat media sosial. 

Baca Juga: Ngomel-ngomel ke Habib dan Ustadz yang Nggak Dukung Rizieq Shihab, Bahar Smith: Kalau Ketemu Saya Tampar Mulutnya, Congornya Cuma Berani…

Baca Juga: Bertemu Habib Rizieq Ngomongin Masalah Kebangsaan dan Isu Politik, Rizal Ramli: Kami Mendesak Agar…

"Saya kalau ketemu orang-orang yang beraninya di sosmed hina dan caci maki FPI kalau ketemu ama saya, saya tampar mulutnya. Sayang mereka itu congornya cuma berani di sosial media doang, kalau ketemu nggak saya makan bukan saya Bahar bin Smith, iblis saya makan apalagi orang-orang seperti itu," tuntasnya.

Terkait

Terkini

Populis Discover