Orang Mau Salaman, Eh Anies Malah Merengut dan Langsung Narik Tangannya, Ruhut: Kepalsuan Itu Akhirnya..

Orang Mau Salaman, Eh Anies Malah Merengut dan Langsung Narik Tangannya, Ruhut: Kepalsuan Itu Akhirnya.. Kredit Foto: Twitter/Ruhut Sitompul

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi Anies Baswedan yang dinilai acuh tak acuh dengan pendukungnya yang ingin bersalaman dengannya. Salah satu orang yang mengunggah video itu adalah Ruhut Sitompul.

Dalam video yang diunggah politisi PDI Perjuangan (PDIP) tersebut, Anies yang mengenakan kemeja dengan rompi berwarna biru dongker dan peci hitam tampak berjalan di tengah kerumunan.

Baca Juga: Enggak Cuma Bebas, Putri Candrawathi Juga Minta Garis Polisi di Rumah Dinas Ferdy Sambo Dicopot: Ada Beras di Dapur..

Seorang pria yang dilewatinya kemudian menjulurkan tangan dan memegang tangan Anies untuk bersalaman. Namun, tak lama kemudian eks Gubernur DKI Jakarta itu terlihat langsung menarik tangannya.

Selain itu, ekspresi Anies juga menjadi sorotan karena yang biasanya terlihat sering senyum, dalam video itu justru ia hanya merengut dan berjalan lurus tanpa menyapa warga yang ada di sekitarnya.

Menanggapi video itu, Ruhut yang memang gencar mengkritik Anies pun ikut berkomentar. Ia seolah menyebut bahwa citra mantan Mendikbud itu selama ini palsu. Ia bahkan sampai membawa-bawa panggilan kadrun.

“Kepalsuan itu akhirnya tidak bisa ditutup tutupi, begitulah ga’benar kadrun sich MERDEKA,” tuturnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @ruhutsitompul yang diunggah pada Kamis (26/1/2023).

Meski begitu, cuitan Ruhut itu justru banyak berisi balasan netizen yang balik menyerangnya.

Baca Juga: Sok-sokan Mau Menghina Rizieq Shihab, Apalagi Caci Maki, Siap-siap Orang Ini Berani Pasang Badan: Kalau Ketemu Saya Tampar!

“gitu aja kau bilang palsu... yg sebenar nya palsu itu ada di kau.. cari aman di bawah ketiak rezim.. siapa pun yg menang pasti kau sembunyi di bawah ketiak nya... penjilat emang gitu orang nya,” kata @lebahma3528****.

“Di cium tangan salah, tarik tangan salah, ya sehat selalu pak Anies Baswedan, biar pembencimu makin sakit hati,” imbuh @Cheche****.

“Tiap menit mikirin Anies ,tapi anies memang keren koq ya hut,” pungkas @sopekb****.

“Apa yg palsu hut?? Orang itu asli, makanya cek and ricek jangan asbun saja lo,” tegas @IAhmadq****.

Selain itu, masih ada sejumlah komentar netizen lainnya dalam cuitan Ruhut, baik pro maupun kontra dengan pernyataannya.

Terkait

Terkini

Populis Discover