Banyak yang Halalkan Segala Cara Demi Pojokkan Anies, Musni Umar Meradang: Kita Tahu Fitnah Lebih Kejam dari Pembunuhan, Tapi..

Banyak yang Halalkan Segala Cara Demi Pojokkan Anies, Musni Umar Meradang: Kita Tahu Fitnah Lebih Kejam dari Pembunuhan, Tapi.. Kredit Foto: Instagram/Musni Umar

Mantan Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar, memberikan pembelaannya kepada bakal calon presiden (bacapres) Partai NasDem, Anies Baswedan, yang menurutnya kerap menerima banyak hinaan.

Melalui salah satu cuitannya, Musni Umar mengunggah sebuah artikel yang berjudul, “Lagi-lagi Ada Spanduk HTI Dukung Anies Tegakkan Khilafah, Musni Umar Sampai Heran: Untuk Pojokkan Capres NasDem.”

Baca Juga: Sebut Dalil-dalil Nota Pembelaan Ricky Rizal Nggak Terbukti, Jaksa: Sah dan Yakin Ikut Pembunuhan Berencana Brigadir J

Seperti yang diketahui, belakangan ini beredar sebuah foto spanduk yang bertuliskan ‘Dukung Anies Tegakkan Khilafah di Banten’ disertai dengan logo ormas terlarang, Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Menurut Musni sendiri, spanduk tersebut dibuat untuk memojokkan bacapres NasDem itu. Ia mengatakan padahal selama ini Anies konsisten dalam memperjuangkan tegaknya Pancasila.

Menanggapi artikel tersebut, Musni Umar kemudian menyebut bahwa fitnah yang merajalela merupakan salah satu aib dalam berbangsa dan bernegara.

Ia merasa bahwa banyak orang yang tahu kalau fitnah lebih kejam daripada pembunuhan. Akan tetapi, justru banyak fitnah yang ditunjukan kepada Anies hanya untuk memojokkannya.

“Slh satu aib dlm kehidupan kita berbangsa dan bernegara, dibiarkannyafitnah merajalela,” ujarnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @musniumar yang diunggah pada Kamis (26/1/2023).

Ia melanjutkan, “Kita tahu fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan, ttpi dilaksanakan. Utk memojokkan Anies dilakukan dgn menghllkan sgl cara.”

Baca Juga: Sodetan Ciliwung Mangkrak 6 Tahun Bukan Salah Anies, Tapi Salah Jokowi Sendiri? Rocky Gerung: Dia yang Berjanji!

Cuitan itu pun menerima berbagai macam reaksi dari netizen, baik pro maupun kontra dengan pernyataannya.

“Rakyat jelata hanya bisa selalu berdoa...Semoga azab Allah akan selalu bersama para pendusta, pelacur politik, pelacur keadilan, pengkhianat amanat rakyat, serta para penzolim rakyat Indonesia hingga ke alam kubur mereka selamanya..Amin Ya Robbal Alamin...Allah Maha Tahu,” jelas @U51****.

“Berbagaimacam fitnah ditebarkan, jika hal sprt ini dibiarkan aparat penegak hukum, negara ini bakal hancur dlm wkt dekat, betapa amburadulnya pengelolaan negara ini skrg, krn tukang fitnah dipelihara, buzzeRp sibuk fitnah sana sini,” kata @200****.

“Tunjukkan saja mana fitnah prop. Kalau ada, sebaiknya selesai secara hukum saja,” imbuh @DaltonSembi****.

“Kalau anda cerdas , tau kalau fitnah itu kejam nya melebihi dari pembunuhan , knapa anda lakukan ... tidak takut dosa ya,” pungkas @BambangNoer****.

Selain itu, masih ada berbagai macam reaksi yang ditulis oleh netizen dalam cuitan Musni Umar tersebut.

Terkait

Terkini

Populis Discover