Fadli Zon Dengerin Nih! Semua Sudah Muak Sama Komentarmu, Rugiin Prabowo Saja, Taubat Yuk..

Fadli Zon Dengerin Nih! Semua Sudah Muak Sama Komentarmu, Rugiin Prabowo Saja, Taubat Yuk.. Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul komentari politikus Partai Gerindra Fadli Zon.

Nama Fadli Zon tengah menjadi sorotan imbas dirinya mengkritik Presiden RI Joko Widodo dan berujung mendapat teguran dari Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Gerindra.

Ruhut Sitompul mengatakan bahwa sudah banyak orang yang sudah muak dengan komentar yang disampaikan Fadli Zon. Termasuk Prabowo sendiri.

"Zong Fadli semua sudah muak dengan komentar kau, termasuk Mas Prabowo yang membesarkanmu," tulis Ruhut dari Twitter @ruhutsitompul yang dikutip pada Selasa (16/11/2021).

Baca Juga: Duh... Posisi Fadli Zon Serba Salah, Kritik Kena Tegor, Gak Kritik Disangka Gak Lantang Bela Rakyat

Ia lantas meminta Fadli Zon untuk kembali ke jalan yang benar. Sebab, citra Prabowo akan buruk kalau menjadi Calon Presiden 2024 nantinya.

"Tolong sadar dan kembalilah kejalan yang benar karena dampaknya nanti sangat merugikan Mas Prabowo Calon Presiden 2024 MERDEKA," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegur Fadli Zon menyusul sikap wakil ketua DPR RI periode 2014-2019 itu yang menyindir Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui media sosial.

Namun, teguran itu ternyata tidak disampaikan langsung oleh Prabowo kepada Fadli Zon melainkan melalui Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Baca Juga: Pasang Kupingnya Pak Pak Fadli Zon, Pak Prabowo Bilang Kritik Pemerintah Boleh, Tapi Jangan Barbar, Harus Tetap Santun

"Pak Prabowo ada memberikan teguran secara lisan melalui Pak Sekjen," kata Juru Bicara Partai Gerindra Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/11).

Anggota Komisi III itu menyebut teguran itu hal biasa bagi kader parpol berlambang kepala burung garuda itu. Terlebih lagi bila menyampaikan pernyataan yang tidak pada tempatnya.

Habiburokhman juga mengatakan kader yang mendapat teguran biasanya juga tidak bakal terbawa perasaan.

"Saya saja jubir berkali-kali kena teguran kalau dianggap menyampaikan pernyataan yang tidak pas. Jadi di situ kesimpulannya bukan benar atau salah, tetapi pas atau tidak pas," ucapnya.

Baca Juga: Mengejutkan, Ganjar-Airlangga Bisa Mengimbangi Prabowo-Puan

Habiburokhman tidak memerinci seperti apa kalimat teguran Prabowo terhadap Fadli Zon yang disampaikan melalui sekjen Gerindra.

Habiburokhman memperkirakan teguran itu berupa nasihat agar jangan mengeluarkan pernyataan yang bikin gaduh.

"Intinya kami tidak ingin pernyataan yang menimbulkan ketidaknyamanan dari rekan-rekan," ujar Habiburokhman.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover