Usai Sampaikan Keinginannya Terjun ke Politik, Kaesang Pangarep Diincar Banyak Partai, Jokowi Kaget dan Beri Respon Begini, Simak!

Usai Sampaikan Keinginannya Terjun ke Politik, Kaesang Pangarep Diincar Banyak Partai, Jokowi Kaget dan Beri Respon Begini, Simak! Kredit Foto: KSP

Belum lama ini, putra bungsu dari Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mengatakan bahwa ia berkeinginan untuk terjun ke dunia politik dan keinginan Kaesan tersebut disebut membuat Jokowi terkejut. Meski demikian, Kaesang rupanya tetap diperebutkan banyak partai politik.

Hal inilah yang kemudian dipertanyakan kepada Jokowi di program BeritaSatu Spesial yang tayang di BTV.

Awalnya Jokowi mengklaim bahwa pihaknya selalu memberi kebebasan karier karena ketiga anaknya kini sudah membentuk rumah tangga masing-masing.

"Saya selalu memberikan kebebasan kepada anak-anak untuk menentukan pilihan karier hidup mereka karena sudah berkeluarga. Ada yang di Medan, di Jakarta, di Solo, sudah berkeluarga, masa masih ke orang tua?" ujar Jokowi.

"Mereka sudah bisa berhitung, sudah bisa memutuskan, betul-betul saya ingin mereka mandiri dan bertanggung jawab terhadap keputusannya," sambungnya, Rabu (1/2).

Baca Juga: Beredar Isu Jokowi akan Segera Lakukan Reshuffle Kabinet, Surya Paloh Angkat Bicara dan Bilang Begini

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover