Jokowi Batal Reshuffle Setelah Bertemu Surya Paloh di Istana, Rahasia Apa yang Dipegang Pak Bewok Sampai Bikin Mantra Dukun Rabu Pon Rontok?

Jokowi Batal Reshuffle Setelah Bertemu Surya Paloh di Istana, Rahasia Apa yang Dipegang Pak Bewok Sampai Bikin Mantra Dukun Rabu Pon Rontok? Kredit Foto: Antara Foto

Pegiat media sosial Tifauzia Tyassuma Tifa meyakini ketua umum partai NasDem Surya Paloh memegang banyak rahasia. Itu sebabnya menteri-menteri NasDem yang ada di kabinet kerja Presiden Joko Widodo tidak direshuffle hingga sekarang ini.

Pernyataan tersebut disampaikan TIfa menanggapi isu reshuffle kabinet yang  sebelumnya disebut-sebut bakal dilakukan pada Rabu Pon kemarin namun tak dilaksanakan hingga hari ini setelah sehari sebelumnya Surya Paloh bertemu Jokowi di Istana.

Baca Juga: Gerakan Bawah Tanah Bebaskan Sambo Sukses, Ada yang Marah Besar Kalau Jaksa Berani Vonis Hukuman Berat, Semua Rahasia Bakal Dibongkar!

“Rahasia apa yg dipegang pak Brewok sampai bikin rontok mantra dukun Rabu Pon ya?” kata Tifa dalam sebuah cuitan di akun twitternya dilansir Populis.id Juamat (3/2/2023).

Dalam cuitanya itu, Tifa juga menyatakan sebuah foto Jokowi dan Surya Paloh yang tampak kompak menghadiri sebuah acara Pada foto itu, nampak Jokowi mengenakan batik lengan panjang, sementara Surya Paloh menggunakan setelan kas jas hitam. Keduanya tampak sumringah.

Cuian itu pun sontak ditanggapi warganet. Pengguna Twitter @justice51617 misalnya, menyebut rahasia yang dipegang Surya Paloh adalah rahasia umum.

“Sebenarnya rahasianya sudah menjadi rahasia umum tergantung cara kita mencernanya,” ujarnya.

Namun ada juga yang menyebut, antara Nasdem dan pemerintah saling sandera. Mengingat Menteri Kominfo Johnny G Plate yang juga Sekjend Nasdem terkait kasus terkait penyediaan infrastruktur Base Transceiver Station (BTS) 4G dan infrastruktur pendukung paket 1, 2, 3, 4, dan 5 BAKTI Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Tahun 2020 sampai dengan 2022.

Baca Juga: Berani Betul! Putri Candrawathi Kata-katain Hakim dan Jaksa di Ruang Sidang, Sampai Bawa-bawa Bunda Maria, Alamak

Baca Juga: Nggak Nyangka! Hakim Wahyu Diseret KPK Karena Terima Suap Ferdy Sambo, Kenyataannya Benar-benar Bikin Kaget

“Saling sandera, kasus BTS menkominfo masih aman selama nasdem dukung penguasa,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, tig menteri yang juga kader Nasdem, Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar, dan juga Johnny G Plate beberapa waktu lalu kuat diisukan akan direshuffle.

Terkait

Terkini

Populis Discover