Bokapnya Mau Dihukum Sampai Meninggal di Penjara, Anak Sambo Teriak Lantang, Sebut Bapaknya Berkebutuhan Khusus, Jadi Harus...

Bokapnya Mau Dihukum Sampai Meninggal di Penjara, Anak Sambo Teriak Lantang, Sebut Bapaknya Berkebutuhan Khusus, Jadi Harus... Kredit Foto: Instagram/@trishaeas

Putri Ferdy Sambo Trisha Eungelica kembali menjadi sorotan publik setelah dirinya blak-blakan mengungkap kondisi ayahnya yang saat ini sudah terancam penjara seumur hidup dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J). 

Dalam sebuah video yang diunggah pengguna TikTok   @dpp_pwdpi Trisha mengatakan ayahnya punya kebutuhan khusus. Hal ini dinyatakan Trisha ketika sedang berinteraksi dengan sejumlah netizen dalam sebuah siaran langsung di akun TikToknya. 

Baca Juga: Ini Baru Mantap! Jokowi Turun Tangan Perintahkan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Dihukum Mati

“Putri Ferdy Sambo: Papa ada kebutuhan khusus. Menurut kalian kebutuhan khusus apa ya?” tulis caption dalam video yang diunggah akun @dpp_pwdpi dilansir Populis.id Jumat (3/2/2023).

Dalam video tersebut, Trisha mengatakan, Ferdy Sambo memang punya kebutuhan khusus soal makanan, dia tidak bisa sembarangan mengkonsumsi makanan. pernyataan itu dilontarkan Trisha ketika dirinya ditanya sejumlah netezen mengenai alasan dirinya yang selalu mengirim makanan untuk Ferdy Sambo di penjara. 

“Papa kan ada kebutuhan khusus, banyak dah. Makannya sembarangan soalnya buset deh, bapak aku tuh,” ungkap Trisha.

Trisha mengaku bahwa dirinya setiap hari memang selalu mengantarkan makanan dari rumah untuk sang ayah yang nantinya akan dititipkan kepada petugas untuk disampaikan kepada Ferdy Sambo di tahanan. 

 “Setiap hari boleh dianterin, dititip (ke petugas),” lanjut Trisha.

Baca Juga: Febri Diansyah Teriak Lantang di Ruang Sidang, Bilang Skenario JPU Lebih Jahat dari Ferdy Sambo, Sampai Sebut Jaksa Banyak Omong Kosong

Baca Juga: Nah Loh! Febri Diansyah Ikutan Dipenjara Bareng Duo Sambo Gegara Kedapatan Sogok Hakim? Kejadian Sebenarnya Bikin Geleng-geleng

Trisha tidak menyebutkan secara gamblang alasan ayahnya tak boleh sembarangan mengkonsumsi makanan, namun ada satu netizen yang mengatakan, eks Kadiv Propam Polri itu memang harus menjaga pola makannya, sebab dia memiliki keturunan diabetes. 

“Kebutuhan khusus mksudnya dri makanan harus dijaga krena pak sambo ad keturunan diabetes jdi gk bsa sembarangan mkannya gitu,” kata netizen menjelaskan.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover