Terancam Penjara Seumur Hidup, Anak Ferdy Sambo Ngaku Setiap Hari Titipkan Makanan: Papa Kan Ada Kebutuhan Khusus…

Terancam Penjara Seumur Hidup, Anak Ferdy Sambo Ngaku Setiap Hari Titipkan Makanan: Papa Kan Ada Kebutuhan Khusus… Kredit Foto: Istimewa

Nasib terdakwa pembunuhan Brigadir J bakal ditentukan dalam beberapa hari ke depan. Tak terkecuali Ferdy Sambo yang dinilai mendalangi pembunuhan Brigadir J.

Diketahui, Sambo yang dituntut dengan hukuman penjara seumur hidup, setingkat lebih rendah ketimbang sanksi maksimal di Pasal 340 terkait pembunuhan berencana yakni hukuman mati.

Tuntutan tersebut pun menuai pro dan kontra, setelah potongan video dari putri sulung Ferdy Sambo, Trisha Eungelica kembali viral di media sosial. 

Video tersebut, tampak anak Ferdy Sambo itu menjawab pertanyaan dari warganet. Termasuk, rutinitasnya mengantarkan makanan untuk Ferdy Sambo dan Putri.

“Kenapa makanan mama papa harus dikirim dari rumah?” pertanyaan yang diterima Trisha, dilansir dari akun Instagram @lambegosiip, Jumat (3/2/2023). 

Trisha pun mengatakan bahwa ayahnya memiliki kebutuhan khusus.

Baca Juga: Tak Hanya Minta Dibebaskan dari Kasus Obstruction of Justice Brigadir J, Hendra Kurniawan Juga Minta Ini…

“Papa kan ada kebutuhan khusus. Banyak deh, makannya sembarangan, buset deh, bapak aku tuh,” tutur Trisha.

Ia pun menjawab beberapa pertanyaan lainnya. Seperti, menyebut dirinya setiap hari menitipkan makanan untuk Ferdy Sambo dan Putri, hingga menjawab pertanyaan agar dirinya berfoto dengan orangtuanya ketika membesuk.

Baca Juga: Ngaku Istrinya ‘Bohongi’ Anak soal Dirinya Nggak Pulang-pulang Gegara Jadi Tahanan, Anak Buah Ferdy Sambo: Tidak Dapat Saya Bayangkan...

"‘Habis jenguk upload foto bareng Papa dong, Tris’, gimana caranya,handphonesaya aja di mobil. Tidak boleh bawahandphone, daripada saya titip mending saya taruh aja di mobil, ngadi-ngadi nih orang," kata Trisha.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover