Absennya KSAD Dudung pada Rapat Bersama di DPR Dipersoalkan, Komisi I: Jangan Dibesar-besarkan, Panglima Sudah Kirim Surat ke Kita

Absennya KSAD Dudung pada Rapat Bersama di DPR Dipersoalkan, Komisi I: Jangan Dibesar-besarkan, Panglima Sudah Kirim Surat ke Kita Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Wakil Ketua Komisi I DPR Abdul Kharis Almasyhari memberikan penjelasan soal ketidakhadiran Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman dalam rapat bersama Komisi I DPR.

Menurut dia, pihaknya sudah menerima surat dari Panglima TNI Laksamana Yudo Margono perihal absennya Jenderal Dudung pada rapat tersebut. Apalagi, Jenderal Dudung sudah wakilkan oleh Wakasad Letjen Agus Subiyanto.

“Panglima sudah kirim surat ke kita (terkait ketidakhadiran KSAD Dudung),” ujar Abdul Kharis saat dihubungi, Sabtu (4/2/2023).

Baca Juga: Soal Perjanjian Capres, Tifatul Sembiring Dituding Menyindir Prabowo Subianto Lewat Cuitan, Anak Buahnya Meradang!

Menurutnya, bukan masalah Jenderal Dudung absen dalam rapat dan tidak mendampingi Panglima TNI Laksamana Yudo Margono.

Sebab, Jenderal Dudung sudah menyampaikan laporan kepada Panglima Yudo bahwa dirinya tidak bisa hadir pada rapat karena ada giat kunjungan kerja di luar negeri. Menurut Abdul Kharis, jadwal rapat pembahasan Papua sebenarnya bisa digeser ke waktu lainnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover