Mantan Sekjen Nasdem Ungkap Surya Paloh Salah Hitung Saat Deklarasi Anies Baswedan: Siap-siap Aja PKS dan Demokrat...

Mantan Sekjen Nasdem Ungkap Surya Paloh Salah Hitung Saat Deklarasi Anies Baswedan: Siap-siap Aja PKS dan Demokrat... Kredit Foto: Humas NasDem

Mantan Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Patrice Rio Capella, mengomentari deklarasi Anies Baswedan sebagai calon presiden (Capres) di Nasdem Tower beberapa waktu yang lalu. Ia juga menyampaikan pandangannya soal arah politik Nasdem saat ini.

Menurut pria yang kerap disapa Rio tersebut, kala itu ada salah perhitungan dari keputusan Nasdem yang mendeklarasikan Anies sebagai Capres. Bahkan menurutnya, orang-orang di sekeliling Surya Paloh tidak memberikan saran yang benar terkait keputusan Nasdem untuk mengusung Anies.

“Ada salah hitung dalam persoalan Anies yang dilakukan Nasdem. Saya pikir orang sekitar Bang Surya tidak memberikan nasihat yang betul,” kata Rio dikutip dari channel YouTube Akbar Faizal Uncensored, Minggu, (5/2/2023).

Kemudian soal pertemuan Surya Paloh dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, pada Rabu (1/2/2023).Menurutnya itu adalah lanjutan dari pertemuan Ketua Umum Partai Nasdem tersebut dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara beberapa hari sebelumnya.

Baca Juga: Ibunda Brigadir J Siap Datangi Sidang Vonis Ferdy Sambo Minta Hukuman Mati: Putri Candrawathi Biang Kerok!

“Menurut saya pertemuan itu ada kaitannya dengan presiden, itu langkah-langkah exit plan dari koalisi Demokrat dan PKS,” tutur Rio.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover