Bubarkan GP Mania, Relawan Ganjar Saling Sikut, Noel Diomelin Teman Sendiri: Ketuanya Dia, Anggotanya Dia Juga, Apa yang Dibubarkan?

Bubarkan GP Mania, Relawan Ganjar Saling Sikut, Noel Diomelin Teman Sendiri: Ketuanya Dia, Anggotanya Dia Juga, Apa yang Dibubarkan? Kredit Foto: Taufik Idharudin

Relawan Ganjar Pranowo, Eko Kuntadhi mengejek habis-habisan sesama relawan Ganjar lainnya yakni Immanuel Ebenezer alias Noel. Eko menyentilnya  buntut pernyataan Noel yang ingin membubarkan sukarelawan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania) yang didirikan Noel beberapa waktu lalu untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah itu maju pada Pilpres 2024 mendatang. 

Menurut Eko,pernyataan Noel jelas sebuah omong kosong besar, sebab sesungguh  GP Mania itu memang tidak ada, sukarelawan ini kata Eko hanya beranggotakan Noel seorang diri yang merangkap jadi pengurusnya. 

Baca Juga: Kelakuanya Dibongkar Habis-habisan, Ferdy Sambo Disebut-sebut Perkosa Istri Anak Buahnya, Duh Serius Nih?

“Ketua dia, pengurus dia, anggota dia, jubir dia. Terus cara bubarinnya gimana?  Sama aja kayak jomblo yang minta putus…” kata Eko dilansir Populis.id di laman twitternya @ekokuntadhi1 Rabu (8/2/2023).

Cuitan Eko ramai-ramai ditanggapi sukarelawan Ganjar yang lainnya, salah satunya adalah Jhon Sitorus, dia mengatakan, Noel memang tukang klaim, dia menyebut dirinya bahkan tidak pernah melihat  massa dari  Jokowi mania (Joman) yang didirikan Noel untuk mendukung Jokowi pada Pilpres 2019 lalu. Namun anehnya, Noel justru mendapatkan jabatan mentereng setelah Jokowi menang pada Pemilu lalu.

“Hahahaa...dari dulu juga saya bingung dengan sikawan ini bung Joman ga pernah saya lihat massanya 2019 lalu. Kok bisa2nya dia dikasih jabatan komisaris?,” kata Jhon. 

Baca Juga: Orang Tuanya Sedang Tunggu Vonis Kasus Brigadir J, Anak Ferdy Sambo Malah Diseret Polisi Gegara Ribut di Klub Malam, Astaga

Baca Juga: Anies Baswedan Ogah Balikin Pinjaman Rp50 ke Sandiaga Uno, Denny Siregar Nyeletuk: Kayak Temen Gue, Minjemnya Melas, Pas Ditagih Ganas!

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ketua relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania Immanuel Ebenezer blak-blakan mengenai alasan pembubaran kelompok pendukung Ganjar Pranowo itu, Kelompok yang didirikan para relawan Presiden Joko Widodo itu rencananya mau  dibubarkan dalam waktu dekat ini karena berbagai alasan. 

Noel mengatakan, pembubaran GP sudah disepakati semua anggota kelompok ini, mereka setuju untuk meniadakan relawan tersebut lantaran menganggap tugas mereka melambungkan nama Ganjar Pranowo di bursa calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang sudah tuntas. 

“Karena ini kan anak-anaknya Jokowi, di Jokowi Mania, tugas kita sudah selesai di Ganjar. Ganjar sudah naik (elektabilitasnya),” kata Noel kepada wartawan Selasa (7/3/2023). 

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover