Koar-koar Mau Bubarin GP Mania, Immanuel Disemprot Jhon Sitorus: Apa yang Mau Dibubarin? Wong Enggak Dianggap Sama Relawan Ganjar!

Koar-koar Mau Bubarin GP Mania, Immanuel Disemprot Jhon Sitorus: Apa yang Mau Dibubarin? Wong Enggak Dianggap Sama Relawan Ganjar! Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Pegiat media sosial, Jhon Sitorus, menyemprot aksi Ketua Ganjar Pranowo Mania (GP Mania), Immanuel Ebenezer, setelah ia mengungkap rencana soal pembatalan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah itu dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Immanuel yang juga merupakan relawan Jokowi Mania (JoMan) pada Pilpres 2019 menyebut akan membubarkan GP Mania secara resmi di Jakarta pada Kamis (9/2/2023) melalui jumpa pers. Ia juga mengaku tidak akan mendukung Ganjar Pranowo lagi.

Baca Juga: Bubarkan GP Mania, Relawan Ganjar Saling Sikut, Noel Diomelin Teman Sendiri: Ketuanya Dia, Anggotanya Dia Juga, Apa yang Dibubarkan?

Aksi Immanuel itu pun langsung menerima berbagai macam respon dari netizen, terutama pendukung Ganjar seperti Jhon Sitorus. Melalui media sosialnya, ia tampak menegaskan kalau orang nomor satu di Jawa Tengah itu akan tetap menjadi Presiden RI 2024 meski tanpa dukungan JoMan.

Ia juga menyinggung soal kelompok radikal dan intoleransi. Pernyataan itu diduga merupakan sindiran untuk Immanuel yang sebelumnya pernah menjadi saksi untuk membela Munarman yang terjerat kasus terorisme.

“Ada atau tidak adanya JoMan, Ganjar Pranowo akan jadi Presiden RI 2024,” tegasnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @Miduk17 yang diunggah pada Selasa (7/2/2023).

Ia melanjutkan, “Mohon maaf, Ganjar Pranowo dan relawan Ganjar Pranowo bukan bagian dari orang yang mendukung KELOMPOK RADIKAL. Relawan Ganjar Pranowo adl orang2 yang ANTI terhadap INTOLERANSI dengan semangat PANCASILA.”

Baca Juga: Usai Konser Dewa 19, Keluhan dari Fans Terhadap Fasilitas Pendukung Jadi Sorotan, Ade Armando: Karya Anies Kali Ini Pun Dibuat Tanpa…

Dalam cuitan selanjutnya, Jhon menyebut kalau GP Mania sebenarnya fiktif dan hanya klaim sepihak untuk mengulangi tren JoMan. Menurutnya, Ganjar bahkan sama sekali tidak mengetahui adanya kelompok tersebut.

Jhon menjelaskan, “Sebenarnya relawan Ganjar Pranowo Mania itu TIDAK ADA (Fiktif). Mereka hanya KLAIM sepihak mengulangi trend nama Jokowi Mania.”

“Pak Ganjar pun sama sekali tak tahu tentang Ganjar Pranowo Mania. Jadi, kalo mau bubar ya apa yang dibubarin? Wong ga DIANGGAP sama Relawan Ganjar,” tutupnya menandaskan.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover