GP Mania Bubar, Sahabat Ganjar Gak Mau Nyerah: Kami Akan Terus Berjuang!

GP Mania Bubar, Sahabat Ganjar Gak Mau Nyerah: Kami Akan Terus Berjuang! Kredit Foto: Istimewa

Meski relawan Ganjar Mania menyatakan membubarkan diri, tapi Kelompok Sukarelawan Sahabat Ganjar (SaGa) tegaskan perjuangan memenangkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden pada Pemilu 2024 belum selesai.

"Dukungan dan doa untuk Bapak Ganjar Pranowo ini belum usai, belum selesai. Bukan hanya untuk mendukungnya hingga nanti menjadi presiden di tahun 2024, tetapi juga sampai jadi presiden pun, untuk Indonesia yang lebih baik," kata Jubir Kelompok Sukarelawan Sahabat Ganjar (SaGa) Mahathir Muhammad dalam keterangan tertulis yang dikutip Kamis (9/2/2023) malam.

Baca Juga: GP Mania Umumkan Pembubaran, Orang PDIP Heran: Kapan Pembentukan? Kok tiba-tiba...

Menurutnya, bubarnya GP Mania bukan berarti menghentikan perjuangan sukarelawan lain untuk membawa Ganjar menuju Capres 2024.

Baca Juga: Utang Anies ke Sandiaga Uno Gede Juga... Orangnya Prabowo: Mana Mungkin Kebayar, wong Gaji Gubernur DKI Aja Gak Cukup..

"Kami, relawan Sahabat Ganjar, akan terus berjuang dan mendoakan Bapak Ganjar untuk jadi presiden di 2024. Kami terus memberi semangat dan doa untuk sukarelawan di seluruh Indonesia tetap sama-sama kita berjuang," ujarnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover