Ikhlaskan Utang Anies Setelah Salat Istikharah, Habib Noval Malah Minta Sandiaga Minta Maaf: Karena Menyampaikan...

Ikhlaskan Utang Anies Setelah Salat Istikharah, Habib Noval Malah Minta Sandiaga Minta Maaf: Karena Menyampaikan... Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Habib Noval Assegaf atau yang akrab disapa Gus Noval menyoroti isu utang Anies Baswedan kepada Sandiaga Uno jelang Pilkada DKI Jakarta 2017 silam.

Gus Noval menilai, seharusnya Sandiaga meminta maaf kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu. 

“Seharusnya anda meminta maaf ke Pak Anies Baswedan karena menyampaikan sesuatu dengan niat tidak baik dan tidak melalui jalan yang baik pula,” cuitan Gus Noval dalam akun Twitternya, Kamis (9/8/2023).

Baca Juga: Punya Nilai Jual Tinggi, Eh Tapi Tiba-tiba Kena Isu Utang, Rocky Gerung Sebut Elektabilitas Anies Terancam, Nah Lho!

Sebelumnya, Mentri Ekonomi Kreatif dan Pariwisata Sandiaga Uno enggan menjelaskan secara detail mengenai isu tersebut. Keputusan tersebut, diambil setelah Sandiaga melakukan salat istikharah. 

Baca Juga: Nyindir Utang Anies ke Sandiaga, Abu Janda: Belum Jadi Presiden Aja Udah Berani Ngutang, Kalau Jadi Bisa Bikin...

Sandiaga mempersilahkan agar pihak terkait yang mengetahui persoalan tersebut untuk buka suara. Dirinya enggan ikut-ikutan memberikan tanggapan. Sementara, mengenai hubungannya saat ini dengan Anies, Sandiaga mengaku baik-baik saja. 

Lihat Sumber Artikel di Fajar Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Fajar.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover