Pendukung Ganjar Pranowo: Pembubaran GP Mania adalah Cara Terakhir Noel Merusak Nama Mas Ganjar...

Pendukung Ganjar Pranowo: Pembubaran GP Mania adalah Cara Terakhir Noel Merusak Nama Mas Ganjar... Kredit Foto: Taufik Idharudin

Pendukung Ganjar Pranowo sekaligus Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi menyoroti pembubaran Relawan Ganjar Pranowo Mania oleh Immanuel Ebenezer (Noel).

Ia menilai selama ini Noel dianggap merusak nama baik Ganjar Pranowo dari dalam relawan. Maka, dengan keluarnya Noel dari Relawan Ganjar tidak dapat lagi merusak nama baik Gubernur Jawa Tengah itu.

"Pembubaran GP Mania adalah cara terakhir Noel merusak nama Mas Ganjar," kata dia dari Twitter yang dikutip pada Senin (13/2/2023).

Baca Juga: Alamak, Ternyata Rp50 Miliar itu Bukan Uang Pinjaman, Sandiaga Harus Dengerin Nih! Anies blak-blakan Ngomong Kalau itu...

Baca Juga: Pengakuan Anies Baswedan, Uang Rp50 Miliar Bukan Utang, Beda Omongan Sama Sandiaga Nih?

"Setelah ini dia gak bisa lagi melakukan aksi perusakan dari dalam. Alhamdulillah," sambungnya.

Diketahui, Ketua Umum Ganjar Pranowo (GP) Mania Immanuel Ebenezer menegaskan tak akan mendukung Ganjar Pranowo dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024.

“Ada hal prinsipil yang jadi pertimbangan kita,” kata dia.

Baca Juga: Soal Utang Rp50 Miliar Baru Diungkit Jelang Pengusungan Capres, Orang PKS: Aneh, Biar Pamor Anies Jatuh Gitu?

Baca Juga: Nah Lho... Orang Tua Brigadir J Bakalan Hadir Langsung Di Sidang Vonis Ferdy Sambo dan Putri Hari ini, Terus Minta ini ke Hakim!

Immanuel menjelaskan, ada tiga alasan sehingga GP Mania dibubarkan. Pertama kata dia, dukungan Ganjar dari awal disuarakan memang niatnya untuk memblokade gagasan tiga periode Jokowi.

“Kita mendukung awal saat ada kefakuman politik saat itu dengan bergukirnya gagasan tiga periode. Kemudian saya melawan dan memblokade gerakan yang dilakukan oleh relawan Jokowi,” katanya.

Setelah mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar, menurutnya Gubernur Jawa Tengah itu tak memberikan gagasan.

Baca Juga: Akui Gibran Masuk Kandidat Bakal Cagub DKI Jakarta, PDIP: Kami Menilai Berhasil Memimpin Daerahnya...

Baca Juga: 8 Tahun Terlalu Ringan, Keluarga Brigadir J Minta Putri Candrawathi Dihukum lebih Berat! Berapa Tahun?

“Kedua, Ganjar sosok pemimpin yang minim gagasan. Dua tahun ini, kita tidak menemukan gagasan yang bisa kita perjuangkan,” paparnya.

“Ketiga, pemimpin itu harus punya loyalitas, dan loyalitas itu harus dua arah. Tidak bisa satu arah, nah Ganjar itu tidak punya loyalitas itu,” sambungnya.

Terkait

Terkini

Populis Discover