Soal Uang yang Dijanjikan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Kamaruddin: Saya Yakin Tidak akan Dibayarkan!

Soal Uang yang Dijanjikan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Kamaruddin: Saya Yakin Tidak akan Dibayarkan! Kredit Foto: Taufik Idharudin

Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak memberikan tanggapannya Soal uang yang pernah dijanjikan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ke Bharada E, Kuat Maruf dan Bripka RR.

Ia menyakini bahwa uang tersebut tidak akan dibayarkan karena FS dan PC sudah diberhentikan dari anggota kepolisian sejak ditetapkan sebagai terdakwa dalam kasus kematian Brigadir J.

Seperti diketahui sebelumnya, majelis hakim mengatakan bahwa FS dan PC menjanjikan akan memberikan uang ke Bharada E sebesar Rp 1 Miliar, Bripka RR dan Kuat Maruf sebesar Rp 500 juta usai Brigadir J tewas ditembak.

"Saya yakin Ferdy Sambo pun tidak akan memberikan itu lagi, karena Ferdy Sambo pun sudah dihukum mati atau divonis mati dan juga dia sudah dipecat dari pemasukan, sudah dipecat dari kepolisian saya rasa janji dia untuk memberikan Rp500-500 juta pun termasuk Rp1 miliar ke Bharada e pun tidak akan diberikan lagi," ucap Kamaruddin saat ditemui wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover