Ealah.. Tinggalin Ganjar, Ternyata JoMan Geser Dukungannya ke Prabowo, Hmm Padahal Udah Dijilat Habis-habisan Sama Buzzer Anies..

Ealah.. Tinggalin Ganjar, Ternyata JoMan Geser Dukungannya ke Prabowo, Hmm Padahal Udah Dijilat Habis-habisan Sama Buzzer Anies.. Kredit Foto: Kolase Foto/Canva

Pegiat media sosial sekaligus pendukung Ganjar Pranowo, Chusnul Chotimah, memberikan komentar satire terkait aksi Jokowi Mania (JoMan) yang menggeser pilihan politiknya ke Prabowo Subianto.

Melalui salah satu cuitannya, ia tampak mengunggah tangkapan layar sebuah artikel yang berjudul, “JoMan Deklarasi Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024.”

Baca Juga: Membelot ke Prabowo, JoMan Sebut Ketum Gerindra Itu Punya Nyali, Enggak Kayak Ganjar: Meskipun Banyak yang Menghujat..

Mengomentari artikel tersebut, Chusnul kemudian seolah keheranan karena ternyata JoMan menjatuhkan pilihannya ke Prabowo. Pasalnya, sebelumnya mereka disebut-sebut akan mendukung Anies Baswedan.

Apalagi menurutnya buzzer Anies sudah ‘menjilat’ JoMan, tapi ternyata dukungan mereka malah beralih ke Prabowo.

“Sdh dibela dan dijilat habis2an sm buzzeRP Anies, ini malah dukung Prabowo yg dibenci sm mereka,” ujarnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @ch_chotimah2 yang diunggah pada Rabu (15/2/2023).

Ia melanjutkan, “Selamat ya mas @p3n7l7h sdh satu barisan dgn pembela teroris. Bgmn mas @03__nakula betulkan kata sy.”

Baca Juga: Bharada E Divonis 1 Tahun 6 Bulan Penjara, Mahfud MD: Hakim Tidak Terpengaruh Public Opinion Tapi...

Sebagaimana diketahui, kelompok relawan JoMan telah membubarkan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania) pada Kamis (9/2/2023) dan menegaskan bahwa mereka tidak akan mendukung Gubernur Jawa Tengah itu lagi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Setelah pengumuman tersebut, pilihan politik JoMan pun menjadi pertanyaan publik. Ketua Umum mereka, Immanuel Ebenezer, diketahui kerap menyebut tiga nama, yaitu Prabowo, Anies, dan Puan Maharani.

Dari ketiga tokoh tersebut, Anies yang paling santer disebut-sebut menjadi pilihan politik JoMan. Namun, dugaan itu ternyata salah dan pada konferensi pers hari ini relawan Jokowi itu mengaku menetapkan pilihan ke Prabowo.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover