Pernah Jadi Pembicara di Forum G20 Bali, Eh Aksi Anies Dibandingin Sama Ganjar yang Joget-joget di Jalanan: Modelan Gini Kok Mau Nyapres?

Pernah Jadi Pembicara di Forum G20 Bali, Eh Aksi Anies Dibandingin Sama Ganjar yang Joget-joget di Jalanan: Modelan Gini Kok Mau Nyapres? Kredit Foto: Rakyat Merdeka

Dua tokoh yang digadang-gadang akan maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo, memang kerap dibanding-bandingkan di media sosial, baik secara positif maupun negatif.

Baru-baru ini, sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan dua kegiatan berbeda yang dilakukan oleh Anies dan Ganjar. Video itu diunggah oleh pengguna akun Twitter @baliandra2 pada Sabtu (18/2/2023).

Baca Juga: Waketum Partai Gelora Terus Serang Anies Baswedan, Musni Umar Berikan Tanggapan Menohok

Dalam unggahan itu, di sisi kiri tampak video Anies saat dirinya menjadi pembicara di acara Bloomberg NEF Summit yang merupakan salah satu side event dari G20 dan B20 di Nusa Dua, Bali, pada November 2022 lalu.

Di video itu kemudian ada narasi yang tertulis, “Anies tampil sebagai pembicara di Forum G20 Bali. Pantas & Layak Menjadi Presiden RI 2024.”

Di sisi kanan atau samping video Anies dalam unggahan itu kemudian ada video Ganjar saat ia berjoget di car free day (CFD) di Solo pada Juni 2022 lalu. Dalam video itu juga ada tulisan, “Modelan Kayak gini kok mau nyapres. Mau jadi apa Negeri ini.”

Saat mengunggah video itu, pengguna akun @baliandra2 kemudian membandingkan perilaku Anies dengan Ganjar.

Baca Juga: Heran Sama Emak-emak yang Suka Banget Ikut Pengajian, Megawati Kena Ceramah Ustaz Ini: Lebih Lama Ngemall Atau Arisan Loh Bu!

“1. ANIES PUNYA MODAL ILMU UNTUK MEMIMPIN. BAGUS,” ujarnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @baliandra2 pada Senin (20/2/2023).

Ia melanjutkan, “2. Ganjar boleh beratraksi seperti itu, asalkan kemampuan memimpin juga ada. Yang gak baik itu calon pemimpin menipu rakyat dg atraksi lucu tanpa punya kemampuan memimpin.”

Cuitan yang berisi video perbandingan Anies dan Ganjar itu sendiri kemudian menerima beberapa komentar dari netizen.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover