Surya Paloh Datangi Markas Demokrat, AHY Beri Perlakuan Istimewa: Dipayungi Sampai Disediakan Kepala Ikan

Surya Paloh Datangi Markas Demokrat, AHY Beri Perlakuan Istimewa: Dipayungi Sampai Disediakan Kepala Ikan Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mendatangi Kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2023). Kedatangan Paloh dan rombongan disambut dengan hangat oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Paloh beserta rombongan datang di DPP Demokrat sekitar pukul 10.53 WIB ketika cuaca sedang hujan. Secara inisiatif, AHY sontak memayungi Paloh ketika turun dari mobil hingga memasuki bagian gedung.

Baca Juga: Geger Ferdy Sambo Dieksekusi Mati di Nusakambangan, Cek Fakta Permintaan Terakhirnya, Sungguh di Luar Dugaan…

Selain itu, AHY mengatakan bahwa pihaknya juga sudah menyiapkan sejumlah menu masakan Indonesia yang akan dihidangkan dalam agenda makan siang bersama Paloh. Ia menyebut menyiapkan menu kepala ikan yang menjadi kesukaan Surya Paloh.

"Yang Jelas masakan Indonesia. Ada spesial juga kepala ikan. Saya juga suka, tapi saya denger favorit pak Surya Paloh juga," kata AHY kepada awak media di DPP Demokrat, Rabu (22/2/2023).

Adapun, dalam kunjungannya kali ini Paloh membawa rombongan yang terdiri dari Waketum NasDem Ahmad Ali, Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat, Ketua Mahkamah Partai Saur Hutabarat, Anggota Majelis Tinggi Karli Boenjamin, dan Ketua Teroterial Pemenangan Pemilu Sugeng Soeparwoto.

Selain itu juga hadir Anggota Dewan Pertimbangan HM Prasetyo, Anggota Dewan Pakar Peter F. Gontha, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Fauzi Amro, Ketua Bidang Kesehatan Felly Estelita, Ketua DPP Bidang Ekonomi Millie Lukito, Ketua DPP Bidang Lingkungan hidup Lucy Liu dan Wasekjen NasDem Hermawi Taslim.

Selain itu dari pihak Demokrat, AHY didampingi oleh Sekjen Teuku Riefky, Bendahara Renville Antonio, Waketum Benny K Harman, Wasekjen Renanda Bachtar, Ka BPOKK Herman Khaeron, Ka Bappilu Andi Arief, Ka Bakomstra Herzaky, dan beberapa pengurus teras lainnya.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan bahwa dalam pertemuan ini kedua pimpinan partai tersebut akan membahas banyak hal. Seperti sistem pemilu sampai Koalisi.

Baca Juga: Kakak Yosua, Yuni Hutabarat Bilang Keluarganya Nggak Rela Eliezer Divonis Ringan, Lebih Ikhlas Ricky Rizal yang Divonis Lepas

Baca Juga: Sentil Ibu-ibu Rajin Pengajian, Mulut Megawati Kena Dibungkam Mama Dedeh, Omongannya Menohok Banget: Jangan….

"Kedua tokoh nasional ini akan membicarakan isu-isu kebangsaan dan kerakyatan terkini, termasuk judicial review sistem pemilu proporsional terbuka, upaya penundaan pemilu, maupun upaya-upaya perubahan dan perbaikan yang harus dilakukan ke depannya," ujarnya.

"Pembentukan Sekretariat Perubahan, persiapan penandatangan MoU, dan deklarasi Koalisi Perubahan juga akan menjadi pokok bahasan di antara kedua tokoh ini," lanjutnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover