Detik-detik Kronologi Penganiayaan Anak Pengurus GP Ansor oleh Anak Pejabat Pajak, Bermula Dapat Pesan dari Mantan Pacar…

Detik-detik Kronologi Penganiayaan Anak Pengurus GP Ansor oleh Anak Pejabat Pajak, Bermula Dapat Pesan dari Mantan Pacar… Kredit Foto: Istimewa

Kasus dugaan penganiayaan anak pengurus GP Ansor, David yang dilakukan oleh anak pejabat pajak, Mario Dandy Satriyo (MDS), di Pesanggrahan, Jakarta Selatan ramai diperbincangkan di media sosial.

Disebutkan, bahwa David seorang pelajar yang juga merupakan seorang santri. 

Kronologi penganiayaan David pun dijelaskan oleh akun @Lentera Bangsaa_ pada Senin (20/2/2023).

Bermula, ketika korban tengah bermain di rumah temannya, lalu mendapatkan pesan WhatsApp dari mantan pacarnya yang mau mengembalikan kartu pelajar.

Kemudian, korban membagikan lokasinya atau share location rumah temannya itu. Tak lama, mobil jeep hitam itu sudah menunggu di depan rumah tersebut. Disebutkan bahwa, dalam mobil itu ada sebanyak 4 orang.

Baca Juga: Viral Pamer Harta dan Aniaya Anak Pengurus GP Ansor, Anak Pejabat 'Ditampar': Merasa Berhak Hajar Anak Orang Suka-suka!wq

“Di situ, korban dianiaya 2 orang pelaku yang saat ini berhasil ditangkap dan ditahan di polsek Pesanggrahan Jaksel,” cuitan akun itu, dilansir pada Rabu (22/2/2023).

Baca Juga: Ternyata Ini, Motif Anak Pejabat Pajak Aniaya Anak Pengurus GP Ansor, Polisi: Pelaku Melampiaskan…

Korban yang mengalami luka serius itu, dilarikan ke Rumah Sakit Medika oleh ayah dari teman korban.

Hingga, saat ini David masih tidak sadarkan diri dan dirawat di ruang ICU.

Diketahui, pelaku utama penganiayaan berinisial MDS menggunakan kendaraan Rubicon dengan plat nomor polisi palsu, yakni B 120 DEN sementara plat aslinya, B 2571 PBP.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover