Partai Ummat Banding-bandingkan Anies dengan Prabowo yang Disebut Pemain Cadangan, Orang Gerindra Ngamuk, Hidung Mustofa Kena Tunjuk!

Partai Ummat Banding-bandingkan Anies dengan Prabowo yang Disebut Pemain Cadangan, Orang Gerindra Ngamuk, Hidung  Mustofa Kena Tunjuk! Kredit Foto: Istimewa

Politikus Partai Gerindra Ferdinand Hutahaean kesal dengan pernyataan juru bicara Partai Ummat Ummat Mustofa Nahrawardaya yang membandingkan Anies Baswedan dan Prabowo Subianto. Dimana Prabowo disebut hanya menjadi pemain cadangan di kalangan pemilih muslim, mereka lebih memprioritaskan Anies Baswedan. 

Menurut Ferdinand pernyataan Mustofa itu menunjukkan keangkuhan, Mustofa juga dinilai sedang merendahkan Prabowo Subianto. 

Baca Juga: Keterlibatan Ahok di Kasus Penembakan 6 Pengawal Rizieq Shihab Dibongkar Habis, yang Ngebongkar Kapolri, Faktanya Bikin Kaget!

"Sombong bangat pendukung Anies ini merendahkan Pak Prabowo..!!," kata Ferdinand dilansir dari laman twitternya Kamis (23/2/2023).

Sebelumnya diberitakan, Juru Bicara Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya berbicara mengenai dukungan relawan basis umat Islam kepada Anies Baswedan untuk Pilpres 2024. Mustofa sempat berpesan agar para relawan untuk menjaga jarak dengan Prabowo.

“Saya mengingatkan kepada para relawan untuk apa coba, saya terus terang Mas Andre (Andre Rosiade, red). Saya datanya semua relawan, ada 149 berapa itu, sebagian audiensi ke Partai Ummat dan saya pesan pada mereka, relawan Anies yang saya katakan,” kata Musfota dalam diskusi Adu Perspektif dengan topik ‘Anies Vs Prabowo, Siapa Bisa Rebut Suara ‘Umat’?’ Selasa (21/2).

“Jadi saya bilang gini, ‘ini tolong jaga jarak para relawan ini, meskipun dia pendukung Anies, tapi tolong jaga jarak dengan Prabowo’,” imbuhnya.

Mustofa mengungkapkan alasan dirinya menyampaikan pesan itu. Sebab, kata dia, Anies bisa saja tak jadi maju sebagai calon presiden karena berhalangan tetap. “Karena begini, mohon maaf sekali, nanti suatu saat nih, siapa tahu ya, kan musuh Anies ini banyak sekali. Siapa tahu Anies di tengah jalan ini berhalangan tetap, musuh Anies banyak toh yang ngincer, KPK ngincer, musuhnya Anies di politik juga ngincer dan seterusnya,” sebut Mustofa.

Baca Juga: Isi Buku Hitam Ferdy Sambo Bocor, Nasib Kapolri Listyo Sigit Disebut-sebut Sudah di Ujung Tanduk, Cek Fakta Sebenarnya di Sini…

Baca Juga: Geger! Skandal Nikita Mirzani Ferdy Sambo Dibongkar Bjorka, Faktanya Bikin Kaget, Simak Baik-baik!

Mustofa menyebut pilihan relawan umat Islam tidaklah banyak. Dia lantas menyinggung soal kemungkinan relawan mendukung Prabowo lantaran Anies tak jadi maju.

“Siapa tahu Anies kemudian jatuh ke dalam ‘kondisi berhalangan tetap’, tersangka, masuk penjara atau meninggal ditusuk orang misalkan. Pilihan kita nggak banyak umat Islam itu, nggak banyak pilihan alternatifnya, mungkin hanya Prabowo, mohon maaf sekali,” ucap dia.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover