Pernyataan Megawati Terkait Ibu-ibu Doyan Ikut Pengajian, Orang Ini Husnudzon: Beliau Sampaikan Soal Pengaturan Waktu, Bukan Larangan...

Pernyataan Megawati Terkait Ibu-ibu Doyan Ikut Pengajian, Orang Ini Husnudzon: Beliau Sampaikan Soal Pengaturan Waktu, Bukan Larangan... Kredit Foto: Istimewa

Wakil Menteri Agama RI Zainut Tauhid Sa'adi soroti pernyataan Ketua Dewan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Megawati Soekarnoputri terkait ibu-ibu yang suka ikut pengajian.

"Saya berprasangka baik (husnudzon) terhadap apa yang disampaikan oleh Ibu Megawati terkait dengan pernyataan beliau tentang ibu-ibu pengajian. Maksudnya beliau bukan melarang atau tidak senang dengan kegiatan pengajian tersebut, tetapi sebaiknya dalam mengatur waktunya harus lebih proporsional," kata dia dalam keterangan tertulis yang dikutip pada Kamis (23/2/2023).

Baca Juga: Bikin Geleng-geleng, Rupanya Ini Lho yang Bikin Mandek Pemerintah Selamatkan Pilot Susi Air, KKB Mau Bebaskan Tapi Barter Sama Barang Ini!

Maka menurutnya, tugas utama sebagai seorang ibu yakni merawat, membimbing dan mendidik anak bisa lebih maksimal. 

"Jadi inti pesan yang beliau sampaikan adalah terkait dengan pengaturan waktu, bukan pada larangan mengikuti pengajian," ujarnya.

Baca Juga: Fix! Putusan Sidang Etik: Bharada E Tak Dipecat, Tetap Jadi Polisi

Meskipun mengikuti pengajian itu baik, tapi menurutnya harus tetap diatur waktunya, tidak boleh meninggalkan kewajiban yang lainnya.

"Seperti mengurus rumah tangga, mendidik anak, dan mengerjakan tugas dan kewajiban lainnya," paparnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover