Mario Dandy Didepak Dari Universitas Prasetiya Mulya Buntut Kelakuan Barbar Pukul David Sampai Sekarat, Rasakan Itu!

Mario Dandy Didepak Dari Universitas Prasetiya Mulya Buntut Kelakuan Barbar Pukul David Sampai Sekarat, Rasakan Itu! Kredit Foto: Istimewa

Tersangka kasus penganiayaan pelajar SMA David Ozara, Mario Dandy dikeluarkan alias di DO dari Universitas Prasetiya Mulya buntut keakuan barbarnya yang menghajar korbannya hingga sekarat. 

Surat pernyataan pihak kampus yang telah mengeluarkan Mario dari Universitas tersebut kini beredar luas di media sosial. Salah satu yang turut memberikan surat tersebut adalah pengguna twitter dengan nama akun @habibthink.

Baca Juga: Eng-Ing-Eng, Kebiadaban Mario Dandy Bikin Bapaknya Dipecat Sri Mulyani, Mulai Hari Ini Rafael Alun Resmi Jadi Pengangguran!

"BREAKING NEWS!! Mario Dandy Satriyo di-DO dari kampusnya,"kata netizen itu dalam keterangan unggahannya dilansir Populis.id Jumat (24/2/2023).

Dalam surat yang ditandatangani Djisman Simanjuntak selaku rektor Universitas Prasetiya Mulya itu terdapat sejumlah poin yang bikin pihak kampus mendepak Mario. 

"Rapat pimpinan Universitas Prasetiya Mulya memutuskan untuk mengeluarkan tersangka sdr Mario Dendy dari Universitas Prasetiya Mulya terhitung sejak tanggal 23 Februari 2023,"demikian bunyi salah satu poin dalam surat tersebut

Pada poin berikutnya. Pihak kampus sudah mengikuti perkembangan kasus ini sejak awal mencuat beberapa hari lalu. Mereka mengecam keras tindakan tak manusiawi yang ditunjukan Mario. Tak hanya itu. Pihak universitas juga turut mendoakan kesembuhan David yang hingga kini belum siuman.

Baca Juga: Istri Hendra Kurniawan Sembur Keluarga Yosua Sampai Ungkit Peristiwa Larangan Buka Peti Jenazah: Kalau Jadi Korban Enak Banget Tebar Fitnah!

Baca Juga: Kebiadaban Anak Pejabat Pajak Aniaya David Sampai Koma Bikin Mahfud MD Ikut Naik Darah, Nggak Ada Maaf, Harus Dihukum!

"Mengecam keras tindakan itu karena bertentangan dengan kemanusian dan melanggar kode etik dan peraturan yang tercantum dalam buku pedomaan mahasiswa Universitas Prasetiya Mulya," demikian bunyi surat tersebut.

Sang Ayah Dipecat Sri Mulyani 

Menteri Keuangan Sri Mulyani memecat Rafael Alun Sambodo dari jabatan Kepala Bagian Umum di Kanwil DJP Jakarta Selatan II. Pemecatan dilakukan setelah harta kekayaan tak wajar Rafel terendus masyarakat setelah Putranya Mario Dandy menganiaya David anak 17 tahun hingga sekarat. 

Baca Juga: Menag Yaqut Besuk David Korban Kekerasan Anak Pejabat Tajir, Celetukan Pendukung Anies Kotor Banget, Sampai Bawa-bawa Kumpul Kebo, Astaga

Sri Mulyani mengatakan, pencopotan Rafael dari jabatannya guna memudahkan proses pemeriksaan dan penyelidikan sumber harta kekayaan yang bersangkutan. Rafael resmi didepak pada hari ini Jumat (24/2/2023). 

"Dalam rangka Kemenkeu melaksanakan pemeriksaan, maka mulai hari ini saudara RAT dicopot dari tugas dan jabatan," kata Sri Mulyani.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover