Viral Video Mensos Risma Cuci Mobil Dinas, Tokoh NU Sampai Geleng-geleng: Enggak Habis Pikir! Demi Apa Coba?

Viral Video Mensos Risma Cuci Mobil Dinas, Tokoh NU Sampai Geleng-geleng: Enggak Habis Pikir! Demi Apa Coba? Kredit Foto: Umar Hasibuan/twitter

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan aksi Menteri Sosial (Mensos), Tri Rismaharini, tengah mencuci mobil dinasnya. Tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Umar Hasibuan alias Gus Umar kemudian memberikan sindiran menohok kepadanya.

Dalam video berdurasi 41 detik tersebut, Risma tampak asyik mencuci mobil dinasnya dengan mengenakan kemeja putih, celana dan jilbab hitam, serta sepatu boat karet warna terang.

Baca Juga: Udah Enggak Dikasih Obat Penenang, Begini Perkembangan Kondisi David Usai Dianiaya Mario Dandy: Sudah Mulai Ada Gerakan..

Mensos Risma kemudian menyirami mobil dinasnya dengan air menggunakan selang yang dipegangnya. Ia tampak mengitari mobil tersebut agar semua bagian terkena air.

Saat mengunggah video itu, Gus Umar pun mengaku tidak habis pikir dengan apa yang dilakukan oleh Mensos Risma.

“Demi apa coba semua yg anda lakukan ini bu mensos? Gak hbs pikir dgn kelakuan menteri sosial yg satu ini,” ujarnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @Umar_Hasibuan_ yang diunggah pada Minggu (26/2/2023).

Baca Juga: Pilih PDIP Ketimbang PPP & Golkar, Ganjar Kepincut Pelawanan Megawati ke Orba

Cuitan politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang sudah dilihat ribuan kali itu pun memicu berbagai macam reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang ikut heran dengan aksi Mensos Risma.

Sebagaimana diketahui, sebelum menjadi Mensos, Risma memang sering melakukan aksi nyeleneh yang bikin publik geleng-geleng. Contohnya seperti mengatur lalu lintas karena macet hingga menyapu taman saat ia menjadi Wali Kota Surabaya.

Baru-baru ini, Mensos Risma juga sempat menjadi sorotan publik karena sujud di kaki salah satu guru penyandang tunanetra.

Terkait

Terkini

Populis Discover