Polisi Dicurigai Lindungi Agnes, Anggota DPR Singgung Soal Skenario: Apakah Ini Tanda-tanda Ada ‘Sambo’ Dalam Kasus David?

Polisi Dicurigai Lindungi Agnes, Anggota DPR Singgung Soal Skenario: Apakah Ini Tanda-tanda Ada ‘Sambo’ Dalam Kasus David? Kredit Foto: Twitter/@habibthink

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Luqman Hakim, menyinggung soal skenario dalam kasus penganiayaan David Ozora oleh Mario Dandy Satriyo, seperti kasus pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo.

Hal itu disampaikan Luqman menanggapi pernyataan pihak kepolisian yang seolah memberikan pembelaan kepada pacar Mario Dandy, Agnes Gracia Haryanto, terkait dirinya yang diduga selfie di atas tubuh David pasca penganiayaan.

Baca Juga: Agnes Pacar Dandy Disebut Selfie di Atas Tubuh David yang Tak Berdaya, Begini Penjelasan Pihak Kepolisian, Dengerin Baik-baik!

“Apakah ini tanda2 ada "Sambo" dlm kasus David?” tanyanya dikutip Populis.id dari cuitan akun @LuqmanBeeNKRI yang diunggah pada Sabtu (25/2/2023).

Ia kemudian menegaskan pihak kepolisian untuk menjadikan kasus Ferdy Sambo sebagai pelajaran dan tak main-main dalam proses hukum kasus penganiayaan David tersebut.

“Banyak polisi jadi korban skenario Sambo. Cukuplah itu menjadi pelajaran. Jangan main2 dlm proses hukum kasus David ini, kecuali ingin citra Polisi makin terpuruk!” tegasnya menandaskan.

Baca Juga: Pola Asuh Mario Dandy Disoroti, KPAI: Kerap Pamerkan Harta Ayahnya Akibat Haus Penghargaan

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi, menjawab isu soal Agnes yang selfie di atas tubuh David, melalui konferensi pers pada Jumat (24/2/2023) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Ade menepis bahwa Agnes sengaja selfie di atas tubuh David. Menurutnya, momen itu terjadi saat ia berusaha menolong korban, tapi justru didokumentasikan oleh Shane menggunakan ponsel Dandy.

Dalam cuitan Luqman sendiri, banyak netizen yang ikut memberikan sindiran ke pihak kepolisian karena dinilai melindungi Agnes. Apalagi wanita itu sejak awal diyakini sebagai pemicu insiden penganiayaan Dandy terhadap David.

Terkait

Terkini

Populis Discover