Di Hadapan Jokowi, Zulkifli Hasan Blak-blakan Kasih Kode Dukung Ganjar-Erick Thohir: Insya Allah Indonesia Tambah Jaya

Di Hadapan Jokowi, Zulkifli Hasan Blak-blakan Kasih Kode Dukung Ganjar-Erick Thohir: Insya Allah Indonesia Tambah Jaya Kredit Foto: Taufik Idharudin

Ketua umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan blak-blakan memberi kode dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Erick Thohir pada Pilpres 2024 mendatang, hal ini disampaikan Zulhas sapaan Zulkifli Hasan dalam pidatonya pada  Rakornas Pemenangan Pemilu PAN di Hotel Padma, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (26/2/2024). 

Bahkan kode keras dari Zulhas ini disampaikan langsung dihadapan Presiden Joko Widodo yang juga hadir pada acara tersebut. Bentuk dukungan ini disampaikan Zulhas lewat pantun di akhir pidatonya, dia mengatakan ketika Ganjar - Erick Thohir  diduetkan, maka Indonesia jelas semakin jaya. 

Baca Juga: Dorong Peningkatan Perempuan Mandiri, Erick Thohir Siapkan Pembiayaan untuk 17 Ribu Keluarga Pra Sejahtera di Pematang Siantar

“Izinkan saya mengakhiri pidato pada Rakornas PAN. Jalan-jalan ke Simpanglima, jangan lupa beli lumpia. Kalau Pak Ganjar dan Pak Erick sudah bersama, Insya Allah Indonesia tambah jaya,” kata Zulhas, disambut tepuk tangan meriah dari ribuan kader.

Dalam sambutannya itu juga, Zulhas kembali menyinggung ciri-ciri pemimpin memikirkan rakyat yang pernah diungkap Presiden Jokowi.  Menurut Zulhas, Ganjar memenuhi kriteria sosok itu. Ganjar memiliki kening berkerut dan rambut putih.

"Rambut mulai putih, kening mulai berkerut itu tak dibuat-buat alami, sebagaimana tanda-tanda dari Bapak Presiden," kata Zulhas.

Baca Juga: Rafael Alun Ngotot Bilang Rubicon dan Moge yang Dipakai Mario Bukan Miliknya, Sri Mulyani Teriak Lantang: Pengkhianat!!

Baca Juga: Nggak Cuma Mario Dandy yang Pamer Kekayaan, Ternyata Emaknya Juga Doyan Gembar Gembor Koleksi Tas Mewah di Medsos, Harganya Nyundul Langit!

"Itu karena beliau bekerja keras untuk memajukan rakyatnya, masyarakatnya agar rakyat bisa makmur dan sejahtera, tepuk tangan ke Pak Ganjar,” sambungnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover