Mustofa Sebut Prabowo Suka Bikin Umat Sakit Hati, Dahnil Anzar Langsung Ngamuk, Kata-katanya Nyelekit Banget, Pasang Kuping Baik-baik!

Mustofa Sebut Prabowo Suka Bikin Umat Sakit Hati, Dahnil Anzar Langsung Ngamuk, Kata-katanya Nyelekit Banget, Pasang Kuping Baik-baik! Kredit Foto: Antara/Reno Esnir

 Juru bicara Prabowo Subianto Dahnil Anzar Simanjuntak benar-benar tak terima dengan pernyataan politisi Partai  Ummat Mustofa Nahrawardaya yang baru-baru ini menuding ketua umum Partai Gerindra itu punya masa lalu yang tak baik, yanki dia pernah menyakiti umat islam pada Pilpres 2019 silam. 

Menurut Dahnil, omongan Mustofa terlampau asal-asalan, sebab baginya Prabowo Subianto adalah salah satu sosok yang selalu berusaha untuk memberi yang terbaik baik bagi seluruh lapisan masyarakat indonesia termasuk untuk kelompok yang berseberangan dengan dirinya. 

Baca Juga: Ferdy Sambo Sukses Dilumpuhkan Setelah Mencoba Kabur dari Penjara, Nggak Disangka-sangka Ternyata Faktanya…

"Pak @prabowo berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara, untuk semuanya. Untuk umat. Untuk yang suka dan tidak suka beliau. Termasuk untuk Partai Ummat," kata Dahnil dalam sebuah cuitan di akun twitternya dilansir Minggu (26/2/2023).

Diberitakan sebelumnya, Jubir Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya menyebut Prabowo Subianto punya track record menyakiti umat yang di Pilpres sebelumnya.

Pernyataan Mustofa itu diungkapkan saat melakoni dialog bersama Zulfan Lindan dan Andre Rosiade yang diunggah di channel YouTube Total Politik.

Dalam pernyataannya, Mustofa menyebut Anies Baswedan dan Prabowo Subianto memiliki irisan yang sama.

Tetapi menurutnya, Anies tak memiliki yang dipunyai Prabowo Subianto yakni tidak menyakiti umat.

Baca Juga: Rafael Alun Ngotot Bilang Rubicon dan Moge yang Dipakai Mario Bukan Miliknya, Sri Mulyani Teriak Lantang: Pengkhianat!!

Baca Juga: Nggak Cuma Mario Dandy yang Pamer Kekayaan, Ternyata Emaknya Juga Doyan Gembar Gembor Koleksi Tas Mewah di Medsos, Harganya Nyundul Langit!

"Dua orang ini irisannya sama, artinya yang nanti diperebutkan dua orang ini adalah sama. Bedanya, Anies tak memiliki satu hal yang tak dimiliki Mas Prabowo. Apa itu? mohon maaf sekali bagi fansnya adalah menyakiti mereka, Anies tidak punya," kata Mustofa.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover