Diduga Jadi Sosok yang Ngadu ke MDS Dikasus Penganiayaan Anak GP Ansor, AGH Masih Berstatus Saksi!

Diduga Jadi Sosok yang Ngadu ke MDS Dikasus Penganiayaan Anak GP Ansor, AGH Masih Berstatus Saksi! Kredit Foto: Twitter/@habibthink

Penyidik Polres Jakarta Selatan telah melakukan pemeriksaan terhadap kekasih Mario Dandy Satrio berinisial AGH (15) dalam kasus penganiayaan.

AGH diduga terlibat dalam penganiayaan yang dilakukan MDS anak mantan pegawai pajak terhadap anak salah satu Pengurus Pusat GP Ansor, Crytalino David Ozora. 

"Jam 22.00 WIB (Sabtu malam) sebenernya selesainya. Sudah selesai pemeriksaan, statusnya masih saksi anak," ujar Kuasa hukum A, Mangatta Toding Allo, kepada awak media, pada Minggu (26/2/2023).

Baca Juga: Jenguk Anak GP Ansor David yang Babak Belur karena Dianiaya, Sri Mulyani Meringis: Sungguh Remuk Hati ini...

Mangatta juga mengatakan pihaknya telah melaporkan kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk menjaga kliennya. Sebab menurutnya, kliennya tidak memiliki niatan terlibat dalam penganiayaan terhadap korban David.

"Kami juga laporkan ke KPAI untuk adanya tindakan-tindakan menjaga saksi kami ini klien kami ini, agar nama baiknya dipulihkan kembali," katanya.

Baca Juga: Bikin Geleng-geleng, Ternyata Anak Mantan Pegawai Pajak Gunakan Rubicon yang Pakai Pelat Palsu Untuk Hindari ETLE!

AGH membantah telah melakukan pose foto selfie terhadap David setelah dianiaya oleh Mario Dandy dan apa yang dituduhkan di media sosial terkait keterlibatan AGH tidaklah benar. Apalagi yang bersangkutan masih  anak di bawah umur. 

"Pak Kapolres sudah menyampaikan keterangan yang disampaikan saksi APA ini bahwa klien kami ini, Agnes tidak melakukan hal-hal yang tidak dinginkan seperti yang dituduhkan di medsos," jelas Mangatta.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover