Waduh.. A Si ‘Tuan Putri’ Diduga Sakit Hati Diputusin David, Ketahuan Pernah Nginep Berdua Sama Cowok Lain?

Waduh.. A Si ‘Tuan Putri’ Diduga Sakit Hati Diputusin David, Ketahuan Pernah Nginep Berdua Sama Cowok Lain? Kredit Foto: Twitter/@habibthink

Nama Agnes Gracia Haryanto (A) semakin terseret dan menyorot perhatian publik setelah adanya insiden penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo kepada anak petinggi GP Ansor, David Ozora.

Publik sendiri banyak yang menilai bahwa A merupakan pemicu penganiayaan yang dilakukan oleh Dandy karena mengadu soal perbuatan tidak baik yang dilakukan David. Namun, pengacaranya membantah keras hal itu.

Baca Juga: Siap-siap! PDIP sudah Kantongi Nama Buat Capres yang Diusungnya, Nama itu Berasal dari...

Pengguna akun Facebook Alto L kemudian membuat sebuah postingan diduga cerita mengenai kasus penganiayaan yang melibatkan Dandy, A, dan David. Ia menyebut wanita itu memiliki ‘princess syndrome’.

Melalui salah satu postingannya, ia menyebut bahwa A diputusin oleh David yang baru sebulan berpacaran dengannya karena ketahuan menginap berdua dengan cowok lain. Namun, A tak terima karena selama ini dialah yang mutusin pacarnya.

“Princess Syndrome sang manipulator! Ada seorang anak perempuan, usia 15 tahun, diputusin pacarnya yang baru berpacaran selama sebulan karena ketahuan nginap berdua dengan cowok lain,” ujarnya dikutip Populis.id dari postingan akun Facebook Alto L yang diunggah pada Minggu (26/2/2023).

Ia menambahkan, “Anak ini tidak terima karena selama ini hanya dia yang mutusin pacar-pacar dia. Dia tidak boleh diputusin. Dia merasa tersinggung. Ego dia sebagai "Tuan Putri" itu jatuh. Apalagi wajah dia terpampang di iklan sekolah dia yang terkenal.”

Baca Juga: Selain Rafael Alun, Berikut Daftar Pejabat Pajak yang Hartanya Super Fantastis Sampai Tidak Masuk Akal, Siapa Saja?

Pengguna akun itu kemudian menyebut A sudah memiliki tiga pria lain meski dirinya baru satu semester di sekolah. Setelah itu, ia bertemu dengan pacarnya yang sekarang, Mario Dandy.

Ia menjelaskan, “Anak ini baru satu semester di sekolah itu. Tapi dia sudah punya 3 cowok lain. Tentu dia bisa, karena dia merasa dia itu Princess. Bisa dapatkan cowok manapun, baik yang seusia, maupun yang jauh lebih tua dari dia. Karena dia merasa dirinya adalah "Princess".”

“Dia kemudian ketemu cowok dia sekarang. Seorang Dewasa. Pria dari keluarga kaya yang butuh validasi cinta, karena tidak mendapatkan cinta dan kasih sayang orang tua dan kakak dan adiknya di rumah, walaupun hidupnya berkelimpahan materi,” lanjutnya.

Lebih lanjut, A disebut memanfaatkan kesempatan untuk balas dendam dengan David karena sudah diputusin. Pengguna akun itu menduga A mengarang cerita dengan kisah intim untuk memicu amarah Dandy.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover