Apes! Kubu Mario Dandy si Penganiaya Anak GP Ansor Batal Minta Maaf, Tidak Ditemui Keluarga Korban, Alasannya...

Apes! Kubu Mario Dandy si Penganiaya Anak GP Ansor Batal Minta Maaf, Tidak Ditemui Keluarga Korban, Alasannya... Kredit Foto: Taufik Idharudin

Pihak penganiaya anak GP Ansor dilarang menjenguk korban. Pengacara Mario, Dolfie Rompas hanya sekira 15 menit berada di dalam rumah sakit, kemudian langsung keluar gedung. 

Dolfie mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini tidak diperkenankan masuk untuk menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada pihak keluarga.

"Belum sempat saatnya, mungkin dari RS belum diizinkan," katanya kepada awak media di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (27/02/2023).

Baca Juga: Lewat Pengacaranya, Mario Dandy si Penganiaya Anak GP Ansor Mau Sampaikan Maaf ke Keluarga Korban! Begini Kata-katanya

Ia juga mengungkapkan pihaknya belum bertemu sama sekali dengan pihak keluarga. Dolfie beranggapan saat ini belum saatnya untuk bertemu karena kondisi David masih belum sadarkan diri. 

"Tidak ada penolakan, belum saatnya. Belum ketemu (keluarga.red), belum bisa masuk karena masih di ICU. Kita tidak tau keluarga ada atau tidak di atas," tuturnya.

Baca Juga: Masya Allah, Ternyata Oh Ternyata, David Si Korban Penganiayaan Anak Mantan Pejabat Pajak adalah Seorang Mualaf! Ikuti Jejak Sang Ayah?

Pihaknya mengakui jika memang belum sempat berkoordinasi untuk memberikan permintaan maaf. Agenda hari ini, kata dia, dilakukan secara spontanitas.

"Ini kami spontanitas datang, kami tidak ada koordinasi. Kami tujuannya berdoa dan meminta maaf. Kami ingin menyampaikan langsung," tuturnya.

Baca Juga: Jenguk Anak GP Ansor David yang Babak Belur karena Dianiaya, Sri Mulyani Meringis: Sungguh Remuk Hati ini...

Lebih lanjut, ia menegaskan tetap menghormati penegakan hukum karena memang itu harus berjalan. Permintaan maaf ini bukan untuk menghentikan proses penegakan hukum.

"Kalau proses hukum biarkan saja berjalan sebagaimana mestinya. Kami hormati proses hukum. Tapi kami tetap menyampaikan permohonan maaf," pungkasnya.

Dirinya berencana mengatur waktu lagi untuk datang ke RS Mayapada. Namun, Dolfie tidak memberikan rincian kapan bakal menyambangi untuk menyampaikan permintaan maaf secara langsung.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover