Ganjar Teratas di Kalangan Gen Z, Chusnul Chotimah Ngeledek: Coba Bikin Survei Capres Pilihan Kelompok Radikal, Pasti Anies Menang!

Ganjar Teratas di Kalangan Gen Z, Chusnul Chotimah Ngeledek: Coba Bikin Survei Capres Pilihan Kelompok Radikal, Pasti Anies Menang! Kredit Foto: Rakyat Merdeka

Pegiat media sosial sekaligus loyalis Ganjar Pranowo, Chusnul Chotimah, memberikan sindiran menohok ke Anies Baswedan saat menanggapi tingginya elektabilitas Gubernur Jawa Tengah itu di kalangan Gen Z untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu disampaikan olehnya menanggapi hasil survei capres pilihan Gen Z versi litbang “Kompas” yang dilakukan pada 25 Januari hingga 4 Februari dengan 1.202 responden dari 38 provinsi di Indonesia.

Baca Juga: Tak Masalah Cawapres di Luar Koalisi, Pandangan Demokrat Berbeda Sama PKS: Tentu Saja untuk Bisa Menang Sebaiknya Anies-AHY

Dalam hasil survei tersebut, Ganjar memperoleh suara sebesar 28,8 persen, di urutan kedua ada Prabowo Subianto dengan 20,6 persen. Ridwan Kamil mengisi posisi ketiga dengan angka 9,1 persen, sedangkan Anies menempati nomor keempat dengan 8,8 persen.

Melalui salah satu cuitannya, Chusnul kemudian mengunggah artikel yang memuat hasil survei tersebut sambil menyindir Anies. Ia seolah ‘menantang’ untuk membuat survei soal capres pilihan kelompok radikal.

Baca Juga: 'Udah Diangkat Anak Masih Tinggi Hati', Boroknya Agnes Pacar Mario Dandy Dibongkar Habis-habisan: Dari SD Suka Playing Victim!

“Coba bikin survei, capres pilihan kelompok radikal pendukung khilafah anti Pancasila, pasti Anies yg menang,” ujarnya disertai dengan emotikon meledek dan tertawa, dikutip Populis.id dari cuitan akun @ch_chotimah2 yang diunggah pada Senin (27/2/2023).

Cuitan yang telah dilihat ribuan kali itu kemudian memicu banyak komentar netizen, ada yang ikut menyenggol Anies, tapi ada juga yang justru balik menyindir Chusnul.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover