Tetap Pada Pendirian Dikasus Penganiayaan Mario Dandy, Ayah David: Saya Akan Tempuh Jalur Hukum Tanpa Ada Damai-damai!

Tetap Pada Pendirian Dikasus Penganiayaan Mario Dandy, Ayah David: Saya Akan Tempuh Jalur Hukum Tanpa Ada Damai-damai! Kredit Foto: Istimewa

Ayah David, Jonathan Latumahina, mengaku dirinya sudah mengantongi bukti keterlibatan pacar Mario Dandy yakni AG dalam kasus penganiayaan terhadap anaknya.

"Data penguat keterlibatan AG sudah lengkap di LBH Ansor, kita tunggu saja kejutan-kejutan baru sebentar lagi," kata Jonathan dari Twitter @seeksixsuck yang dikutip Populis.id pada Senin (27/2/2023).

Baca Juga: Masya Allah, Ternyata Oh Ternyata, David Si Korban Penganiayaan Anak Mantan Pejabat Pajak adalah Seorang Mualaf! Ikuti Jejak Sang Ayah?

Selain itu, ia menuturkan tidak akan berdamai untuk kasus penganiayaan yang menyebabkan anaknya koma. Pengurus PP GP Ansor ini akan tetap menempuh jalur hukum guna mendapatkan keadilan. 

"Untuk semua hal terkait urusan hukum tetap seperti semula, saya akan tempuh jalur hukum tanpa ada damai-damai," paparnya.

Baca Juga: Alamak! Diduga Ada yang Nge-Backing Tersangka Mario Dandy, Anggota DPR: Saya Tahulah...

Disisi lain, sang ayah juga memnyampaikan kondisi David terkini yang masih dirawat di ICU.

"Kondisi David saat ini masih belum sadar tapi progresnya sangat positif. Alat penunjang kesehatan saat ini tinggal cuff tracheastomy, dibuatkan lubang nafas langsung ke paru-paru melalui pangkal leher. Terimakasih doa-doanya untuk David," katanya.

Baca Juga: Jenguk Anak GP Ansor David yang Babak Belur karena Dianiaya, Sri Mulyani Meringis: Sungguh Remuk Hati ini...

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan telah memeriksa AG (15) sebanyak tiga kali terkait kasus penganiayaan David (17). AG diperiksa dengan status saksi.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menyebut, pemeriksaan terakhir dilakukan pada Sabtu (25/2/2023) malam.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover