Jejak Digital Jonathan Latumahina Dikuliti Satu Persatu: Pernah Ejek Loyalis Anies dengan Kata Tak Senonoh!

Jejak Digital Jonathan Latumahina Dikuliti Satu Persatu: Pernah Ejek Loyalis Anies dengan Kata Tak Senonoh! Kredit Foto: Suara.com

Jejak digital ayah David, Jonathan Latumahina dikuliti satu persatu oleh loyalis Anies Baswedan, Dr. Eva Sri Diana Chaniago.

Pengurus GP Ansor kerap mencuit twit yang tidak senonoh sebelum kasus penganiayaan terhadap David terjadi.

Salah satu cuit Jonathan yang disorot adalah perkataannya yang tidak senonoh kepada Musni Umar.

"Astagfirullah, ini bapaknya David yang aniaya anak pejabat pajak? Mulutmu Pak, kader apa dia?" ungkap Dokter Eva dikutip dari akun Twitter pribadi miliknya, Senin (27/2/2023).

Baca Juga: Ayah Mario Dandy Tawarkan Bantuan Usai Anaknya Aniaya David, Jonathan Latumahina: Engga Butuh Bantuan Dia!

Terkait tanggapan dari Dokter Eva, warganet pun turut menanggapinya. Salah satu warganet itu dengan nama akun @6undul0h. Ia menyinggung bahwa korban yang dianiaya itu lantaran imbas dari perilaku sang ayah.

"Kasian anaknya kena getahnya, sadar ga ya bapaknya, bisa jadi ini teguran??," ungkap akun tersebut, dikutip NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Senin (27/2).

Selain itu, warganet lainnya pun turut berkomentar.

"Bapaknya parah diakhlak anaknya parah kondisinya. Mungkinkah ini hukum alam? Yang baik dibalas kebaikan dan sebaliknya.

Twit Bapaknya aja kaya gitu gimana anaknya?," ungkap warganet lain.

"Kader apa sih kok jarinya kasar gitu... Pantes anaknya begono buah jatuh ga jauh dari pohonnya," ujar warganet lainnya.

Baca Juga: Kelakuan Bobrok Mario Dandy Terbongkar! Emang Suka Berantem Gegara Urusan Perempuan

Sementara itu, diketahui bahwa sosok yang menganiaya David merupakan anak dari pejabat di Direktorat Jenderal Pajak, kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Di jagat maya, dukungan untuk kesembuhan David berseliweran. Namun, tak hanya dukungan, warganet juga mengunkap jejak digital ayah David yang cukup buruk di Twitter dengan akun @seeksixsuck.

Dalam tangkapan layar cuitan Ayah David pada 10 Oktober 2022 yang juga tersebar di media sosial, terlihat ayah David mengatakan hal tak senonoh ke Musni Umar. Awalnya, menyinggung soal banjir di Jakarta dan daerah lain di Indonesia.

Baca Juga: PAN Ancang-ancang Usung Ganjar Pranowo: Tunggu Restu dari PDIP?

"Banjir terjadi dimana-mana dan banjirnya parah, yang disorot hanya Jakarta dan yang dicaci maki hanya Anies, coba bersikap adil dan benar," ucap Musni Umar.

Lihat Sumber Artikel di Warta Ekonomi Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Warta Ekonomi.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover