Tengil Abis! Mario Dandy Ternyata Kerap Ugal-ugalan Pakai Moge di Jalan Kampung, Ditegur Warga Eh…Malah Begini Jawabannya, Astaga

Tengil Abis! Mario Dandy Ternyata Kerap Ugal-ugalan Pakai Moge di Jalan Kampung, Ditegur Warga Eh…Malah Begini Jawabannya, Astaga Kredit Foto: Istimewa

Kelakuan buruk Mario Dandy, anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak Rafael Alun Trisambodo terus dipreteli setelah yang bersangkutan menjadi tersangka kasus penganiayaan David Latumahina, dimana korban yang masih anak di bawah umur itu dianiaya hingga kritis. 

Kelakuan buruk Mario, kali ini dibongkar warga Jalan Ganesha 2/12, Kelurahan Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Mario memang sering menginap di rumah mewah ayahnya yang terletak di kawasan ini.

Baca Juga: Sosok Kakak Mario Dikuak Dibongkar, Ternyata Bukan Orang Sembarangan: Makanya Dia Berani Aniaya David Karena Pikir Bakal Lepas Dari Hukum!

Namun sayangnya, Mario kerap ugal-ugalan dengan motor gedenya di jalan kampung yang sempit, aksi Mario itu sempat ditegur warga, namun pelaku kriminal itu sama sekali tidak menghiraukan, alih-alih mendengar teguran warga, Mario justru malah semakin angkuh saat ditegur warga. 

"Ya (ngebut) ya ditegur. Cuma 'ya' gitu (jawabannya)" kata tokoh masyarakat setempat, Sugiarto ditemui wartawan, Senin (27/2/2023).

Dipertegas mengenai jenis Moge yang dipakai Mario buat kebut-kebutan di jalan kampung itu, Sugiarto mengaku tak mengetahuinya secara persis, namun dia menduga motor mahal yang dipakai Mario tersebut adalah Harley Davidson. 

"Jadi tempat transit. Liburan (Rafael dan keluarga). Anaknya juga sering. Waktu dulu anaknya kan di SMA Taruna," kata Sugiarto.

Sugiarto melanjutkan beberapa hari sebelum kasus penganiayaan terhadap David, Mario tampak datang dan menginap di rumah ayahnya di Jogja, Mario bahkan sempat keluar dan jalan-jalan disekitar rumah bersama anjingnya.

"Dua minggu kelihatan di sini nuntun anjing. 2 atau 3 minggu sebelum kasusnya," katanya.

Baca Juga: Nah Loh! Tetiba Kubu Mario Dandy Ngaku Nggak Keberatan Agnes Dijadikan Tersangka dalam Kasus Penganiayaan David: Silahkan Saja!

Baca Juga: Mario Dandy Sering Ngajak Gelut Hanya Gegara Cemburu Buta, Sempat Hajar Habis-habisan Sama Lawan, Untung Buru-buru Dipisahin

Tidak hanya Mario, Rafael kata Sugiarto juga kerap datang dan menginap di rumahnya di Jogja, Rafael kata dia sering gonta ganti mobil saat datang kesana, namun Sugiarto tak bisa memastikan mobil apa saja yang kerap dipakai  Rafael.

"Di dalam (rumah) nggak tahu. Tapi (kalau datang ke sini) ya pakai mobil. Mobilnya banyak," tuntasnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover