Jejak Digital Jonathan Habis Dikulitin Netizen, Loyalis Anies: Ngomonglah yang Baik, Jika Tak Bisa...

Jejak Digital Jonathan Habis Dikulitin Netizen, Loyalis Anies: Ngomonglah yang Baik, Jika Tak Bisa... Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Loyalis Anies Baswedan, Musni Umar buka suara terkait viralnya jejak digital Jonathan Latumahina yang pernah mengejek dirinya dengan kata-kata tak senonoh.

Musni mengingatkan ayah dari Cristalino David Ozora itu untuk berhati-hati dalam berucap. Apabila tidak bisa berbicara baik, lebih baik diam.

"Prinsip saya itu, bicara dan ngomonglah yang baik. Kalau tidak bisa, ya lebih baik diam," ungkap Musni Umar dikutip dari NewsWorthy, Senin (27/2/2023).

Baca Juga: Jejak Digital Jonathan Latumahina Dikuliti Satu Persatu: Pernah Ejek Loyalis Anies dengan Kata Tak Senonoh!

Musni Umar pun menekankan bahwa dirinya memang tidak mengenali ayah David yang merupakan pengurus GP Ansor tersebut.

"Saya juga gak kenal orangnya," ujar Musni Umar.

Di samping itu, Musni Umar menegaskan bahwa ada pihak yang memang tidak suka terhadap dirinya. Pihak itu menurutnya sebagai pembela penguasa.

"Saya ini sebagai Sosiolog dan banyak merespons dengan kata-kata yang halus, intinya itu mengeritik pada mereka yang pemegang kekuasaan. Tentu banyak sekali yang tidak suka. Yang tidak suka itu tentu pembela para penguasa," tutur Musni Umar.

Baca Juga: Mobil Mewah Rafael Bapak Mario Dandy Berjejer Bak Showroom, Gus Umar Minta KPK Segera Periksa!

Lanjut, Musni Umar pun menegaskan bahwa lontaran kata-kata yang tidak senonoh di cuitan Twitternya, memang ada dan bahkan hingga ratusan. Meski begitu, Musni Umar menyatakan bahwa dirinya tidak pernah menanggapi karena beberapa hal.

"Pertama itu habis waktu saja, kedua biarlah dalam demokrasi itu ada perbedaan. Misal, yang paling mereka gak suka itu karena saya mendukung Pak Anies. Yang padahal itu hak saya juga untuk mendukung," ungkap Musni Umar.

Baca Juga: Pejabat Pajak Hidup Mewah, Sri Mulyani Dianggap Gagal! Lebih Baik Mundur

"Jadi saya maafkan saya mereka yang menyerang saya pribadi, menjelekkan," tandasnya.

Sebelumnya, heboh jejak digital ayah dari David si korban penganiayaan anak eks pejabat pajak yakni Mario Dandy Satriyo.

Lihat Sumber Artikel di Warta Ekonomi Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Warta Ekonomi.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover