Begini Respons Keluarga David Soal Kedatangan Kubu Mario Dandy yang ingin Minta Maaf!

Begini Respons Keluarga David Soal Kedatangan Kubu Mario Dandy yang ingin Minta Maaf! Kredit Foto: twitter/@nongandah

Paman David, Rustam, menyebut pihaknya sampai saat ini enggan merepons permintaan maaf dari ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo.

"Kita sih belum menanggapi soal itu. Dari sejak awal kejadian sampai sekarang kita keluarga tetap fokus aja untuk kesembuhan David," kata Rustam di Rumah Sakit (RS) Mayapada, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

Baca Juga: Apes! Kubu Mario Dandy si Penganiaya Anak GP Ansor Batal Minta Maaf, Tidak Ditemui Keluarga Korban, Alasannya...

Baca Juga: Banyak Desakan AG Harus Ditetapkan Sebagai Tersangka, Kuasa Hukum Mario Dandy: Silahkan, Jadi Nggak Hanya Klien Saya...

Rustam turut merespons perihal kedatangan pengacara Mario Dandy, Dolfie Rompas yang sebelumnya mendatangi RS Mayapada siang tadi.

Kata dia, tidak sempat bertemu dengan pihak Mario Dandy. Sebab menurutnya, pihak Mario Dandy tidak semena-mena langsung bertemu dengan pihak keluarga David.

Baca Juga: Nah Lho... Minta Rafael Alun Datang Bawa Bukti Klarifikasi Rubicon dan Harley Davidson, KPK: Kita Tunggu!

Baca Juga: Waduh, Pacar Mario Dandy Gak Bisa Tidur Tenang Nih! Ayah David Sudah Kantongi Bukti Keterlibatannya: Tunggu Saja...

"Oh tadi orangnya dateng cuma saya belum hadir di sini. Tadi sebenarnya ada cuma mungkin di lobby doang terus saya datang orangnya udah nggak ada," ucap Rustam.

"Kalau kuasa hukum ya harus ketemunya sama yang pendamping kita juga," sambungnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover